Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Seleb Hollywood Yang Berlaku layaknya "Hero" dalam Dunia Nyata

Mungkin kita sering dan suka menonton pahlawan fiksi dalam filem - filem hollywood, dan kita tahu semua itu (kebaikan seorang hero dalam filem tersebut) hanyalah fiksi, namun tahukah anda bahwa sebagian dari aktor / aktris pemeran dalam filem tersebut juga pernah menjadi hero dalam kehidupan nyata seperti menyumbangkan sebagian dari kekayaan mereka untuk amal. Sandra Bullock, misalnya, menyumbangkan $ 1 juta kepada Palang Merah setelah bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang, dan Angelina Jolie menyumbangkan dengan jumlah yang mengesankan untuk dana bantuan PBB di Afghanistan. Lalu ada jenis lain pahlawan selebriti, pria dan wanita yang ada pada situasi berbahaya, tapi seleb ini bukannya lari menjauh, mereka lari untuk melihat apakah mereka dapat menolong

10 Seleb Hollywood berikut memang layak untuk dijadikan "hero" dalam kehidupan nyata



1. Rapper TI membujuk orang agar tidak jadi bunuh diri

 
Saat dalam perjalanan ke sebuah studio rekaman di Atlanta, GA, rapper TI mendengar laporan berita tentang seorang pria berdiri di sebuah bangunan tingkat 22 di pusat kota, mengancam untuk melompat bunh diri.

" Setelah menghubungi sebuah stasiun radio yang terletak di dalam gedung, TI merekam sebuah video untuk orang itu, dalam videonya dia berkata, "Tidak ada yang suatu hal yang buruk dalam hidup ini layak mengambil nyawa Anda.. Aku di sini untuk membantu Anda. Silahkan datang dan bicara kepada saya. "


Setelah polisi menunjukkan video itu, ia setuju untuk turun dan masuk untuk melakukan percakapan singkat dengan bintang rap. Pria itu kemudian dibawa ke tahanan pelindung dan dirawat di rumah sakit setempat untuk depresi beratnya



2. Harrison Ford menyelamatkan Hiker yang kakinya sakit



Harrison Ford memiliki rumah di Wyoming, dan seperti warga negara yang baik, ia kadang-kadang menawarkan penggunaan helikopter pribadinya untuk misi penyelamatan untuk menyelamatkan ,dengan biaya $ 1.000 untuk sekali airlift.

Baru-baru ini, dua perempuan muda hiking di Table Mountain ketika salah satu dari mereka jatuh sakit dan tidak bisa turun gunung sendiri. Temannya meminta bantuan lewat ponsel, dan mereka mampu memindahkan pejalan kaki terluka untuk padang rumput terdekat untuk menunggu penyelamatan.

Bayangkan betapa terkejut dan tersanjungnya mereka, ketika helikopter mendarat lalu mereka naik ke sana dan mendapati, superstar Hollywood Harrison Ford si Bintang Indiana jones yang menjadi pilotnya !!

Mengenakan topi koboi dan T-shirt sederhana, Ford membawa gadis yang sakit untuk mendapatkan perawatan ... Bahkan Harrison Ford tidak komplain dan mengeluh saat wanita yang dia selamatkan muntah-muntah di dalam helikopternya ...



3. Ryan Gosling menghentikan perkelahian di jalan


Saat berjalan sepanjang jalanan kota New York, aktor Ryan Gosling melihat perselisihan antara penjual jalanan dan seorang pria lain. Tanpa berkata-kata, Gosling melangkah maju dan menghentikan perkelahian tersebut, menggunakan otot-otot mengintimidasi sebagai insentif untuk menghentikan orang dari menjadi fisik.

Gosling kemudian memberikan vendor $ 20 untuk mengakhiri sengketa lukisan $ 10, dan kemudian ia melanjutkan dengan urusannya sendiri seolah-olah tidak ada yang terjadi.





4. Tom Cruise membantu wanita yang ditabrak mobil



Tom Cruise mendapat banyak reputasi buruk dari pers, tapi ia juga telah melakukan beberapa tindakan heroik yang tidak mendapatkan banyak perhatian media.

Pada tahun 1996, misalnya, Cruise menyaksikan seorang wanita tertabrak oleh sebuah mobil (yang kemudian mobilnya melarikan diri) di Los Angeles.Cruise menelpon untuk minta bantuan dan menemani wanita itu sampai ambulans tiba. Dia kemudian mengikuti ambulans ke rumah sakit, dan ketika ia menemukan bahwa si wanita ini tidak diasuransikan, dia membayar seluruh tagihan rumah sakit $ 7.000 dengan uangnya sendiri.

Pada tahun 1996 Cruise juga menyelamatkan 2 bocah laki-laki dari terinjak-injak saat pagar pembatas rubuh karena membudlaknya fans dan paparazzi saat premier filemnya, dan di tahun yang sama cruise memberikan bantuan pada perahu yang mulai tenggelam saat berlibur dengan istrinya kala itu Nicole Kidman




5. Kate Winslet menyelamatkan nenek 90 th dari rumah yang terbakar

Aktris Kate Winslet sedang tinggal di Virgin island milik multimiliarder Inggris Richard Branson di musim panas 2011 ketika sebuah rumah disambar petir. Setelah Kate memastikan bahwa anak-anaknya aman di luar rumah, ia pergi kembali dan meraih wanita berusia 90 th,ibunya Branson , yang bernama Eve, dalam pelukannya, membawa keluar dari rumah agar selamat. Seluruh bagian rumah tersebut kemudian terbakar habis.

Branson menggambarkan saat Winslet mengatakan, "Rasanya seperti berada di sebuah set film di mana Anda sedang menunggu untuk teriakan 'CUT' , tapi tidak pernah terjadi."



6. Nomar Garciaparra menyelamatkan wanita di pelabuhan



Pada tahun 2005, PEmain Boston Red Sox Nomar Garciaparra menyelamatkan dua perempuan yang telah jatuh di Boston Harbor.

Garciaparra dan pamannya telah berada di sisi pelabuhan kondominium ketika ia mendengar teriakan dan suara kecebur. Mereka berlari keluar tepat pada waktunya dan melihat wanita kedua jatuh dan terantuk kepalanya di dermaga saat ia jatuh.

Garciaparra dan pamannya melompat ke dalam air (dilaporkan dari balkon tinggi 20 kaki!) Dan menarik wanita ke pantai. Seorang wanita tidak sadar pada saat itu, tetapi yang lain tampaknya cukup sadar untuk mengenali penyelamat-nya, bertanya, "Apakah Anda Nomar!?"




7. Garth Brooks menyelamatkan dua anak dari Kebakaran



Dua saudara muda, usia 10 dan 14, berada di rumah sendirian di liburan sekolah ketika mereka mendengar seseorang menggedor pintu mereka. Ketika mereka membukanya, ada bintang musik country Garth Brooks dan orang lain (tak dikenal), berteriak bagi mereka untuk meninggalkan rumah karena api di rumput yang berbahaya sedang menuju jalan mereka. Anak-anak masuk truk Brooks ', dan ia membawa mereka melalui asap tebal untuk keselamatan.Api membakar lebih dari 600 hektar tanah, namun petugas pemadam kebakaran mampu menyelamatkan rumah anak laki-laki itu '. Api itu berhenti hanya beberapa meter dari rumah



8. Arnold Schwarzenegger menyelamatkan perenang yang tenggelam

Saat berlibur di Hawaii dengan keluarganya, gubernur California Arnold Schwarzenegger melihat seorang pria di dalam air yang tampaknya akan tenggelam.Schwarzenegger berenang menuju orang ini, yang mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami kram dan tak bisa berenang kembali ke pantai.

Schwarzenegger kemudian membantu orang itu untuk naik ke sebuah papan boogie dan berenang kembali ke pantai, lalu duduk menemani orang itu  sampai ia kembali bernafas tenang



9. Vin Diesel menarik keluarga dari mobil yang terbakar


Vin Diesel mengendarai motornya melalui Hollywood, CA, ketika mobil di depannya kehilangan kendali, berguling beberapa kali ,meledak dan terbakar. Berpikir cepat, Diesel berhenti , berlari ke mobil yang terbakar, dan menarik dua anak dari kursi belakang. Dia kemudian dengan tenang memerintahkan sopir untuk memanjat kursi belakang dan keluar dari mobil. beberapa Menit kemudian, mobil itu habis dilalap api



10. Twitter Heroes: Demi Moore, Rihanna, dan Donnie Walberg



Kadang-kadang suatu tindakan heroik dapat yang sederhana seperti memanggil untuk memperhatikan kebutuhan seseorang.Itu kasus untuk ketiga selebriti, semuanya mengirim tweets untuk menyelamatkan nyawa.

Ketika salah satu dari banyak pengikut Demi Moore memposting di Twitter tentang bunuh diri, Moore menjawab untuk menanyakan apakah dia serius.Untuk melakukan perhatian yang cukup sehingga mengarahkan pihak berwenang menemukan gadis itu dan membantu sebelum ia bisa mencelakai dirinya sendiri.

Ketika salah satu penggemar Donnie Walberg tweeted tentang membutuhkan transplantasi ginjal, dia retweeted untuk mendapatkan keluar, dan akhirnya donor ditemukan.

Rihanna telah membantu banyak anak yang menderita kanker dengan mencari donor untuk transplantasi sumsum tulang



Muhammad Ali Menyelamatkan Orang Dari Bunuh Diri




Nih Videonya





Jon Jones menangkap perampok



sumber:http://www.danishe.com/2012/02/10-seleb-hollywood-yang-berlaku.html
loading...