Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

JAKARTA DAN SOLO MASUK NEW7WONDERSCITIES

13320772651227827311

Setelah sukses menyelenggarakan New7Wonders of Nature kini New7Wonders kembali melakukan kegiatan yang paling baru yaitu New7Wonders Cities. Dan satu lagi yang sangat menggembirakan ternyata Jakarta sudah menempati urutan ke 12 dan Solo menempati urutan ke 14 dari 44 kota di kawasan South East Asia & Oceania.


Tentu kita masih ingat bagaimana perjuangan Komodo sehingga bisa masuk sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia kategori alam, maka mari kita dukung juga agar Jakarta dan Solo bisa masuk sebagai  sebagai tujuh Keajaiban Dunia kategori Kota di kawasan South East Asia & Oceania

Caranya mudah Vote Jakarta atau Solo sebagai nominator bertahan di New7Wonders dan semoga saja keduanya bisa menjadi pemenang sehingga terpilih sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia kategori Kota di kawasan South East Asia & Oceania.

Untuk saat ini Voting bisa di lakukan di http://www.n7w.com/cities/en dengan memilih“TUJUH” Kota lalu ketik submit. gampang kan? Saat terakhir saya menyambangi situs ini, Jakarta menempati urutan ke-12, dan Surakarta menempati urutan ke 14 di kawasan South East Asia & Oceania.

Setelah voting melalui website ini selesai pada 7 Desember 2012, maka kemungkinan akan diadakan voting lanjutan berupa “SMS” seperti voting pada Pulau Komodo waktu itu. dengan ketentuan kalau Jakarta dan Solo bisa lolos pada babak awal. Makanya, buruan ayo “VOTE” segera Jakarta dan Solo yang mewakili Indonesia sekarang juga“GRATIS”



sumber:http://situsaja.blogspot.com/2012/03/hot-jakarta-dan-solo-masuk.html
loading...