Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Penjahat Amerika yang selalu tertangkap karena Tato Konyol di Dahi


Unik Asik_Tingkah beberapa penjahat membuat tatto di beberapa bagian tubuhnya merupakan hal biasa, namun beberapa penjahat di Amerika membuat keputusan konyol dengan membuat tatto di dahi, tentunya hal tersebut membuat polisi tidak kesulitan mengidentifikasi mereka. para penjahat dapat langsung dikenali melalui tulisan tatto di wajah mereka. berikut beberapa penjahat konyol tersebut
 

Jamie Calloway, 33 Th dari Ohio, memiliki tato bertuliskan 'GOD' di dahinya, Calloway telah dua kali ditangkap atas tuduhan terpisah, namun polisi tidak menemui kesulitan mengidentifikasi tato serta mulutnya yang penuh dengan gigi logam.


Robert Norton Kennedy dari South Carolina, memiliki tulisan tato 'Please Forgive Me If I Say Or Do Anything Stupid' yang artinya 'Silakan Maafkan Aku Jika saya mengatakan atau melakukan sesuatu Bodoh', sebuah kutipan dari Matius 17. ia ditangkap karena aksi penyerangan di South Carolina


Justin Bebee, 21, dari Florida, memiliki tulisan tato 'Psycho' di dahinya  


David Winkelman memiliki tato nama stasiun radio favoritnya 'Korb Rock'. Pada awalnya, ia membuat tato tersebut setelah mendengar pengumuman dari presenter bahwa siapa saja yang bersedia untuk membuat secara permanen logo stasiun di dahi mereka, maka ia menjadi figure keenam yang telah membuat logo di dahi. Sayangnya, ketika Winkleman dan saudara tirinya mengikuti petunjuk dan menuju kantor pusat stasiun, mereka kecewa saat mengetahui itu adalah lelucon.

 
Jerome Smith, 27, ditangkap karena baterai di Ohio, menulis 'Jenius' pada kepalanya, namun ia tak terlalu pintar.


Oregonian Lance McKenzie, 49 tahun dengan tulisan tato 'Lick Me' di dahinya, polisi menangkapnya karena sebuah serangan.
 
  
Floyd Bebee, 48, dari Florida memiliki tato 'Git-R-Dun, Ini adalah pernyataan dukungan, sayang atau hormat yang digunakan oleh orang dengan sebutan 'redneck' di beberapa bagian Amerika.


Pria Alabama yang tidak disebutkan namanya memiliki tulisan tato 'Reject' di dahinya. reject memiliki arti tolak, sehingga tidak ada yang memberinya pekerjaan. 


sumber
loading...