Ini Dia Gadis Anime di Dunia Nyata

Anda termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh di kartun Jepang? Cara berdandan gadis Ukraina, Anastasiya Shpagina atau lebih dikenal dengan Fukkacumi ini bisa jadi inspirasi.

Shpagina, gadis 19 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut ini berhasil melakukan tata rias ekstrem sehingga menyerupai tokoh kartun Jepang. Bola matanya terlihat super besar dan seperti boneka. Iya juga menggunakan kostum yang sesuai dengan karakter tokoh anime bernama Flower Fairy.

"Aku tidak seperti boneka, tapi boneka yang mirip denganku," tulis Shpagina dalam akun jejaring sosialnya. Shpagina juga memposting aneka foto yang menjadi inspirasinya seperti capung, kupu-kupu, rusa juga bunga. Namun yang menjadi inspirasi utamanya adalah Valerie Lukyanova, gadis 21 tahun yang memancing kontroversi karena melakukan operasi plastik hingga mirip boneka Barbie.



Yang mengkhawatirkan, Shpagina juga terobsesi mengubah bentuk mata dan tubuhnya secara permanen sehingga mirip dengan karakter anime Jepang. Saat ini saja, berat tubuh Shpagina hanya 40 kilogram saja.

Shpagina juga membuat video tutorial cara berdandan menjadi Flower Fairy dan mempostingnya ke YouTube. Hingga kini, video yang diuploadnya telah dilihat 3.600.000 kali.