Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

3 Ilmu Pelet Paling Populer di Indonesia

Ilmu Pelet bukanlah ilmu yang asing bagi masyarakat Indonesia yang menyukai dunia supranatural. Ilmu Pelet sendiri merupakan ilmu ghaib yang ‘menyerang’ alam bawah sadar seseorang yang dituju agar jatuh cinta kepada yang mengirim.

Tidak hanya di Indonesia, bangsa-bangsa lain mengenal keberadaan Ilmu Pelet yang tentunya memiliki nama yang berbeda-beda. Ilmu Pelet juga kerap dikenal dengan Ilmu Asihan atau bagaimana membuat seseorang bersikap asih kepada sang pengirim.

Ilmu Pelet atau Asihan biasanya tidak hanya digunakan untuk menarik cinta lawan jenis. Tapi juga bisa membuat seseorang yang mengamalkannya disayangi oleh atasan maupun musuh. Sehingga hati seseorang yang dituju menjadi luluh.

Khazanah budaya masyarakat mengenal berbagai macam Ilmu Pelet atau Ajian Asihan. Namun dari sekian banyak Ilmu Pelet yang ada, sedikitnya ada tiga Ilmu Pelet yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Berikut ini tiga Ilmu Pelet yang paling terkenal di Indonesia:

1. Ilmu Pelet Semar Mesem

Tidak hanya untuk mendapatkan cinta dari lawan jenis, seseorang yang menguasai Ilmu Pelet Semar Mesem diyakini akan memiliki kewibawaan dan mudah dicintai oleh orang lain. Bahkan pemilik ilmu ini juga dipercaya akan dipatuhi oleh makhluk gaib.

Pemilik Ilmu Pelet Semar Mesem cukup melemparkan senyuman kepada target yang dituju. Khasiatnya akan langsung bereaksi karena orang yang dituju hatinya akan luluh.

Konon katanya asal mula Ilmu Pelet ini ketika Semar yang dikenal memiliki wajah yang tidak enak dilihat, dihina oleh seorang putri cantik. Namun setelah Semar melontarkan senyuman kepadanya, sang putri menjadi luluh dan tergila-gila kepada Semar.

2. Ilmu Pelet Jaran Goyang
Ilmu Pelet Jaran Goyang ini diyakini sangat ampuh untuk menaklukkan hati lawan jenis yang dituju. Wanita yang sudah terkena pengaruh Ilmu Pelet Jaran Goyang akan jatuh cinta dan tergila-gila dengan sang pemilik ilmu tersebut.

Ilmu Pelet Jaran Goyang diyakini menggunakan bantuan makhluk gaib berupa sosok berkepala kuda. Persyaratan dan ritual yang berat serta sulit membuat hanya sedikit orang yang mampu menguasai Ilmu Pelet Jaran Goyang secara matang.

3. Ilmu Pelet Cucak Ijo
Seseorang yang terpangaruh Ilmu Pelet Cucok Ijo diketahui sangat sulit untuk disembuhkan atau dipisahkan. Sehingga Ilmu Cucok Ijo dikenal sebagai Ilmu Pelet paling ampuh dalam menaklukkan hati seseorang, baik wanita atau pria.

Kegunaan Ilmu Pelet Cucok Ijo sendiri bersifat umum. Selain membuat seseorang menjadi jatuh cinta, Ilmu ini juga bisa digunakan untuk meluluhkan hati atasan yang membuatnya menjadi kasihan kepada sang pemilik Ilmu Pelet ini.

Selain itu, Ilmu Pelet Cucok Ijo juga bisa digunakan penglaris dagangan, bagaimana membuat orang tertarik dengan barang dagangan yang dijajakan sang pemilik ajian ini.


sumber
loading...