Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Kampus Terangker Di Inggris

Hal hal yang berbau mistik selalu menjadi perhatian banyak orang salah satunya adalah tempat kuliah kadang di tempat kuliah atau kampus yang kita gunakan sebagai tempat memuntut ilmu juga selau menjadi tempat yang mistis dan menyeramkan nah berikut ini ada 7 Kampus Paling Angker Di Inggris mau tahu kampus apa aja itu simak ulasan 0nthespot7 berikut ini
1. University of Andrews.
Kampus ini pada abad pertengahan merupakan tempat keagaman dan merupakan tempat paling angker yang pernah ada di tempat itu. Penampakan hatu yang paling populer di tempat ini ada lah penampakan sosok menyeramkan White Lady yang sering muncul di lantai dasar kampus penampakan hatu ini terlihat sosok wanita mengenakan pakaiyan putih panjang dengan rambut panjang hinga pingang. Pada tahun 1968 dua orang pekerja yang sedang memperbaiki menara menemukan sejumlah peti mati salah satu peti mati tersebut terbuka dan berisikan sebuah mayat yang mengenakan gaun putih panjang.
2. Durham University.
Kastil ini telah berusia 800 tahun anda tidak akan betah berlama lama di dalam kastil ini pasti anda akan merasa merinding . Legenda mengatakan bahwa pada abad ke-19, istri Uskup Van Mildert, Grey Lady mengapung naik-turun di Black Staircase di kastil tersebut, sejak menemui ajal. Sebelum dimiliki universitas, kastil ini dimiliki oleh uskup tersebut.
Dimsa lampau salah satu mahasiswa Frederick Copeman di kampus ini juga menjadi hatu dan bergentayangan dan menjadi hatu di sebutkan Frederick Copeman mati di kastil ini karena gagal dalam mengikuti ujian.
3. Southampton University.
Kampus ini di bangun di atas pemakaman suku indian kuno. Disalah satu bagian kampus ini Avenue Campus di Southampton University ada penampakan hantu perempuan yang mengerikan , salah satu kariyawan kampus pernah melihat penampakan sepasang tangan tanpa tubuh keluar di bawah bilik toilet. semntara di malam hari staf keamanan sering melaporkan sering terdengar langkah kaki berpindah pindah menuju ruang yang kosong.
4. Cambridge University.
Salah satu tempat di kampus ini yang bernama Peterhouse merupakan tempat untuk melakukan hal hal mistus. pada akhir tahun 90an salah satu bendahrawan kampus ini gantung diri dan arwahnya gentayangan menakuti kampus hal ini mengakibatkan para staf takut untuk memasuki ruangan yang di angap angker hinga abad ke 13.
5. Oxford University.
St John’s College merupakan salah satu kampus yang ada di Oxford. Pria tanpa kepala pernah muncul di kampus ini tepatnya di sebuah perpustakan Sekelompok mahasiswa yang sedang belajar bersama di perpustakan mengaku melihat penampakan pria tanpa kepala sambil memgang lilin dan menendang nendang kepalanya sendiri di atas lantai. sosok penapkan pria tanpa kepala tersebut sebenarnya adalah mantan rektor Oxford, yang dipenggal kepalanya karena pengkhianatan pada 1645.


loading...