Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mengungkap Trik Sulap Digilas Stum

Pertunjukan ini memang membuat orang tercengang bayangkan jika orang digilas kendaraan berat stum. Pasti akan hancur.. Nah permainan ini tentunya ada triknya untuk melakukanya. Dulu, permainan ini pernah dilakukan oleh Chris Angel lalu master limbad pun mengikuti trik menegangkan ini dalam acara The Master.

Trik Sulap Digilas Stum

Yuk kita bongkar rahasianya.. Sang pesulap Pertama-tama, dia berjalan di atas karpet yang ditaburi pecahan kaca dan menginjak-injaknya. Kemudian dia telungkup di atas karpet ini.

Trik Sulap Digilas Stum

Lalu stum berjalan mendekati tubuh pesulap untuk melindasnya.. Pertama pada bagian kaki,sang pesulap mulai meringis, lalu stum berjalan dan menggilas pelan-pelan sang pesulap sampai bagian sekitar perutnya.

Setelah stum mundur, badan sang pesulap tetap utuh sepeti tidak terjadi apa-apa. Nah begini rahasianya, ternyata tempat sang pesulap tengkurap, di bagian bawah karpet terdapat lubang yang berbentuk box sepanjang tubuh pesulap.

Trik Sulap Digilas Stum

Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet.

Trik Sulap Digilas Stum

Saat tubuhnya digilas,maka secara otomatis tubuhnya akan terdorong ke bawah. Saat stum mundur, busa mendorong tubuh pesulap keatas lagi seperti semula. Lihatlah lengkungan pada gambar di atas. Lalu Sang pesulap mulai berakting pura-pura menahan sakit yang teramat sangat..


sumber
loading...