Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak

10 Kata Mutiara Bijak Penuh Makna
Saat kita terbelenggu dalam permasalahan, maka seuntai kata-kata bijak yang mengandung hikmah akan memberikan kita pencerahan, motivasi dan ketenangan. Kata mutiara bijak merupakan kata yang sangat indah dan berisi suatu hal yang bijak sehingga menjadikan hidup anda lebih bijak pula. Bagi anda yang sedang bimbang, ada baiknya membaca kata mutiara bijak ini supaya anda dapat lebih bijak dalam mengambil langkah atau keputusan. Berikut ini 10 Kata Mutiara Bijak Paling Indah dan Penuh Makna

1. Kata Mutiara Bijak Pertama

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai. Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

2. Kata Mutiara Bijak Kedua

Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

3. Kata Mutiara Bijak Ketiga

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

4. Kata Mutiara Bijak Keempat
Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

5. Kata Mutiara Bijak Kelima
Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

6. Kata Mutiara Bijak Keenam
Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah.

7. Kata Mutiara Bijak Ketujuh
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

8. Kata Mutiara Bijak Kedelapan
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah. Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

9. Kata Mutiara Bijak Kesembilan
Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

10. Kata Mutiara Bijak Kesepuluh
Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. Orang yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya "luka" yang jarang dapat diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat "enak"nya saja.

Itulah beberapa kata bijak mutiara penuh makna yang dapat anda jadikan status Facebook maupun Twitter. Anda juga dapat mengirimkan kata-kata tersebut melalui SMS maupun BBM.

sumber
loading...