Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tips Agar Wanita Tetap Cantik Meski Tanpa Balutan Makeup

Ilustrasi (foto : samgyeopsalscosnspiracy.wordpress.com)
Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan sehat. Salah satu penunjang penampilan seorang wanita yakni make up. Namun , banyak wanita yang tidak pede dikala tampil di luar rumah tanpa balutan make up.

Padahal , Anda tidak perlu takut tampil tidak cantik meski tanpa menerapkan make up terlebih dahulu. Ada cara lain selain make up semoga wajah Anda tampil cantik , cerah , dan bersinar.

Ladies , pasti penasaran yang bagaimana cara tampil cantik meski tidak mengenakan make up? Nah , berikut sajikan tipsnya di bawah ini.

5. Gunakan tabir surya

Sebelum beraktifitas keluar ruangan , gunakanlah pelembab terlebih dahulu. Pelembab dengan SPF akan lebih baik untuk mencegah pengaruh radiasi sinar matahari. Sinar matahari dapat membuat kulit wajah tidak sehat dan cepat keriput.

Tabir surya atau pelembab ber-SPF akan membuat kulit lebih sehat dan cerah jikalau diaplikasikan di pagi hari. Wajah juga akan terlihat lebih segar dan muda meski tanpa make up.

4. Minumlah air hangat di pagi hari , jangan minum teh

Gantilah secangkir teh di pagi hari dengan air hangat ditambah lemon. Air hangat ditambah lemon ini bukan hanya akan membuat badan menjadi lebih segar setelah tidur , namun juga dapat membersihkan racun dari tubuh.

Air lemon inij juga akan membuat kulit wajah terasa lebih lembut , lembab dan mencegah penuaan.

3. Gunakan scrub dua kali seminggu

Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah. Cukup gunakan scrub dua kali sehari semoga sel kulit mati , kotoran , sel kulit kering terangkat dari wajah. Cara ini akan membuat  wajah terasa lembut dan lebih lembab.

2. Jauhkan tangan dari kulit wajah

Sel kulit wajah ternyata mudah robek meski tak terlihat. Saat menempelkan tangan pada dagu , pipi atau menggosok mata dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat. Salah satu fungsi makeup yakni untu menutupi kekurangan pada wajah , misalnya jerawat.

Jika ingin tetap cantik tanpa make up , sebaiknya hindarilah menyentuh tangan dengan wajah alasannya yakni selain dapat menjadikan bisul , sel kulit jugamudah robek dan kotoran dari tangan dapat dengan cepat berpindah pada wajah.

1. Gunakan teh sebagai Self-Tanner

Cara mudah dan cepat cantik tanpa makeup yakni dengan mengambarkan kulit wajah yang sehat. Salah satunya yakni dengan cara mengaplikasikan Self-Tanner (face spray)  yang berbahan dasar teh.

Hal ini akan membuat kulit lebih segar , lembab dan bercahaya. Gunakanlah face spray sebelum menggunakan krim atau pelembab.

Sumber: proladiestips.com
loading...