NANGIS BACA NYA ! Seorang Anak Mengunyahkan Makanan Untuk IBU Yang Lumpuh



Seorang IBU yang lagi hamil telah mengalami kecelakaan. Nama ibu tersebut adalah Zhang Rongxiang. Kecelakaan itu terjadi pada tahun 2010. Dalam kecelakaan itu ia koma dan dokter memvonis tidak akan bangun lagi. Ternyata dokter yang merawat menemukan bahwa si ibu sedang hamil. 


Dalam beberapa hari bahkan tahun si ibu tetap tidak bangun, masih terbaring di atas tempat tidur. Pada tahun 2011 si ibu melahirkan seorang bayi walau dalam keadaan koma. Bayi tersebut diberi nama Gao Qianbo. Saat lahir si Gao Qianbo tentu saja tidak pernah merasakan hangatnya pelukan seorang ibu.

Selama 2 tahun Zhang masih terus tidak bangun-bangun dari komanya. Setelah dua tahun malaikat kecil di sampingnya Gao Qianbo membangunkannya dari tidurnya. Dan sang ibu tidak bisa apa-apa, ia hanya berbaring di samping anaknya. Bahkan untuk makanpun si ibu tidak bisa mengunyah. Ia hanya bisa menelan makanan yang ada di mulutnya.

Yang sangat menyentuh dan mengharukan adalah sikap bakti sang anak. Dalam kondisi si ibu tidak bisa mengunyah makanan, maka si anak membantu ibunya mengunyah makanan dan si anak memasukkan yang telah dikunyah tadi ke mulut ibunya. Mulut ketemu mulut yang dilandasi dengan kasih sayang yang tulus dari anak yang masih kecil. 



Anda bisa melihat senyum tulus dari si anak lugu tersebut. Oh, tulusnya anak itu yang menyayangi ibunya. Mestinya si ibu yang merawat anak, ini malah si anak merawat ibunya yang berbaring lemah.
Sebuah kisah yang menginspirasi kita semua bahwa betapa pentingnya berbakti pada ibu. Semoga kita adalah termasuk manusia yang bisa membanggakan ibu dan membuatnya tersenyum bahagia. Amiiin