Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mengintip 'Istana' Pemain Sepakbola Termahal Di Dunia

Cristiano Ronaldo - www.jurukunci.net
Berstatus sebagai pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo memiliki beragam aset mewah. Selain gemar mengoleksi supercar dari bermacam merk, Ronaldo juga memiliki hunian bak istana di jantung kota Madrid.

Roh permainan Real Madrid tersebut tidak sungkan mengucurkan dana melimpah untuk membangun rumah idaman. Uang sebesar Rp120 milliar dikeluarkan CR7 guna menciptakan kediaman megah berasitektur minimalis. Apa Mesammesem mania penasaran? Yuk, kita mengintip istana pemain termahal di dunia di bawah ini :

Beranda rumah

Selain untuk melepas penat, rumah tersebut dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang sebagai atlet profesional. Ronaldo membuat pusat kebugaran, kolam renang, hingga lapangan tenis plus sauna. Rumah tersebut juga memiliki 8 kamar tidur.

Kolam renang

Belum puas, mantan pemain Manchester United tersebut membuat bioskop mini di dalam ruang tamu lengkap dengan sofa dan televisi layar lebar. Untuk mencirikan pemiliknya, Ronaldo juga mencantumkan inisial 'CR' di pintu masuk rumah.

Ruang tamu dan bioskop


Pintu rumah

Untuk menampung koleksi mobilnya, Ronaldo tidak lupa memberikan ruang garasi terbuka hijau di halaman rumah. Dengan gaji yang menyentuh angka €15 juta permusim atau sekitar Rp 185 milliar, rasanya tidak sulit buat pemain asal Portugal tersebut merealisasikan mimpi membangun rumah megah.

Halaman parkir

loading...