10 Kejadian Misterius Ditelan Bumi yang Mengguncang Dunia

10 Kejadian Misterius Ditelan Bumi yang Mengguncang Dunia
Di berbagai belahan bumi ini ada-ada saja peristiwa aneh yang terjadi. Seperti peristiwa ditelan bumi yang disebabkan karena adanya aliran air dibawah tanah yang mengikis lapisan batuan di tanah. Pada umumnya, kejadian seperti ini terjadi secara mendadak dan berangsur-angsur. Berikut ini ada sepuluh kejadian misterius ditelan bumi yang patut untuk diketahui.

1. Villa di Florida
Pada awal November 2013 tepatnya pukul 3 dini hari di sebuah villa di daerah Florida, AS. Separuh bangunan villa yang dihuni sekitar 20 orang tiba-tiba ambruk ditelan bumi. Beruntung, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Setibanya petugas yang datang langsung mengevakuasi warga sekitar dan juga penghuni villa. Kuat dugaan, peristiwa ini terjadi karena adanya lubang sedalam 15 meter.

2. Barisan Pepohonan di Louisiana
Sebuah video berdurasi 42 detik mengabadikan momen ketika pohon-pohon di hutan Louisiana ditelan oleh lubang misterius tersebut hanya dalam waktu 30 detik. Hal ini diduga karena adanya lubang besar di dasar danau. Sinkhole di Louisiana tersebut pertama kali muncul pada Agustus 2012, dan hingga kini ukuran lubang misterius tersebut semakin luas dan dalam. Meski demikian, tidak ada korban tercatat akibat munculnya lubang misterius tersebut.

3. Jalan di Chicago
Secara mengejutkan di sebuah jalan di Chicago, AS, tanah jalanan tiba-tiba jatuh ke dalam tanah menyebabkan 3 mobil ikut tertelan kedalam tanah dan 1 orang terluka.saat petugas datang, warga sekitar langsung dievakuasi setelah kejadian itu 2 mobil lagi di jalan tersebut ikut tertelan bumi juga.

4. Gadis di China
Seorang gadis di China yang sedang berjalan di trotoar tiba-tiba jatuh ke dalam tanah. Secara tiba-tiba, tanah tersebut ambruk seolah-olah tak mampu menahan berat badan sang gadis.gadis tersebut jatuh sedalam 6 meter di bawah permukaan tanah. Tak lama berselang, tiba seseorang menolong gadis tersebut. Peristiwa misterius ini terekam langsung oleh CCTV.

5. Jalan di Amerika Serikat
Sebuah jalan di Amerika Serikat tiba-tiba ambruk ke dalam tanah sehingga menyebabkan beberapa mobil ikut tertelan juga. Salah seorang pengendara mobil yang ikut tertelan adalah pamela (60 tahun), ia merasakan bum yang bergetar lalu tiba-tiba ia dan mobilnya jatuh ke dalam tanah. Beruntung, semua pengendara dapat diselamatkan. Para petugas datang dan segera memblokir jalan untuk memudahkan proses evakuasi mobil-mobil yang terjatuh kedalam lubang misterius.

6. Rumah di Guanzhou, China
Sebuah lubang berukuran 300 meter persegi tiba-tiba terbentuk sehingga menyebabkan 2 unit rumah yang ada didekatnya ikut tertelan ke dalam bumi. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saat petugas datang sekitar 300 orang harus dievakuasi.

7. Rumah di San Francisco
Secara tiba-tiba 8 unit rumah di San Francisco, AS, tertelan bumi sedalam 3 meter. Tak lama berselang, petugas pun datang dan langsung mengevakuasi penghuni rumah dan warga sekitar. petugas terus menyelidiki apa penyebab kejadian ini. Anehnya, lubang ini terbentuk secara lambat. Karena biasanya lubang terbentuk secara cepat.

8. Air di Telaga Mata Indra
Secara tiba-tiba air telaga mengering yang menyisakan diameter lubang sekitar 5 meter di dasar telaga. Kejadian tersebut cukup mengagetkan warga sekitar dan hingga kini, masih menjadi bahan pembicaraan di kalangan warga. Menurut salah seorang warga, sekitar subuh ia melihat air tersebut memutar dan kemudian air surut ditelan bumi di satu titik lubang.

9. Tanah di Kota Samara
Sontak Kota Samara ramai diperbincangkan. Pasalnya, di beberapa tempat muncul secara tiba-tiba lubang besar mirip seperti sebuah kawah yang membuat sejumlah mobil, bus, dan truk yang tengah dikemudikan dan diparkir mendadak tertelan bumi. Lubang-lubang besar muncul di tempat parkir, persimpangan serta di sisi jalan raya kota Samara.

10. Rumah di Kota Wuxuan
Secara mengejutkan rumah seorang petani China hancur dan masuk ke dalam lubang besar. Lubang raksasa itu muncul pada tengah malah di Kota Wuxuan, Provinsi Guangxi, China. Saat kejadian, petani ini terbangun dari tidur ketika mendengar suara ledakan yang cukup keras. Pada saat itu pula anggota keluarga Yilian juga terbangun secara tiba-tiba karena peristiwa itu. Uniknya, lubang itu sendiri terlihat seperti kawah besar yang sengaja digali.


sumber