Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Kata Bijak Tentang Bisnis Pebisnis Dunia

Pebisnis dunia sekalipun pernah jatuh dan gagal, kata kata bijak tentang bisnis yang mereka utarakan mungkin bisa membuat kita bangkit dari keterpurukan. Tentunya dengan mengaplikasikan kata-kata mereka dalam wujud nyata. Tentu pula kita telah belajar dari kegagalan dan kesuksesan mereka, ada baiknya kita membaca motivasi mereka, pikiran mereka yang berbeda dari manusia-manusia lainnya, dalam membangun bisnis mereka.


Kata Bijak Tentang Bisnis Pebisnis Dunia

Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nasibnya (Ar-Ra’d : 11)

Orang yang sukses selalu mencari kesempatan utnuk menolong sesame. Sedangkan orang yang gagal selalu bertanya “Apa yang saya dapat dari kesempatan itu” (Brian Tracy)

Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka mebayangkan apa yang akan terjadi di masa depan. Kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka. (Brian Tracy)

Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apapun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)

Orang kebanyakan hanya percaya kemungkinan. Orang-orang luar biasa melihat tidak saja yang mungkin, tetapi bahkan yang tidak mungkin. Dengan melihat yang tidak mungkin, mereka melihat kemungkinan. (Cherle Carter Csott)

Evaluasi di masa lalu merupakan langkah awal terhadap visi di masa depan. (Chris Widener)

Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus berusaha. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti berusaha. (Conrad Hilton)

Jika anda sungguh yakin bahwa sesuatu itu bisa dikerjakan maka pikiran anda akan menemukan jalan untuk melakukan hal tersebut. Keyakinan akan menyediakan jalan mencapai solusi atas suatu hal. (David J. Schwartz)

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya dalah terus menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan. (Elbert Hubbard)

Seseorang yang bijak akan membuat lebih banyak kesempatan daripada yang ia cari. (Francis Bacon)

Ketika anda melakukan sesuatu dan gagal maka kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti kegagalan itu lebih berguna ketimbang anda tidak melakukan apapun. (George B. Shaw)

Waktu itu gratis, tapi sangat berharga. Anda tidak akan dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya. Anda tidak dapat menyimpan, tapi dapat menghabiskannya. Sekali kehilangan, anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali. (Harvey Mackay)

Bahkan, suatu kekeliruan pun  bisa saja justru merupakan sesuatu yang diperlukan untuk meraih prestasi yang layak. (Henry Ford)

Jika uang harapan anda untuk kemerdekaan. Anda tidak akan pernah memilikinya. Keamanan yang nyata bahwa seseorang akan memiliki di dunia ini adalah cadangan pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan. (Henry Ford)

Pemenang bukanlah seseorang yang tidak pernah mengalami kegagalan, tetapi adalah seseorang yang tidak pernah berhenti berusaha (Tom Ziglar)

Cara terbaik setiap pebisnis adalah yang mampu meletakkan dirinya seolah dia adalah pelanggan. (Orison Swerr Marden)

Hal yang paling penting adalah tidak merasa takut untuk mengambil kesempatan. Ingatlah, kegagalan terbesar adalah tidak mau mencoba. Ketika kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai untuk kamu kerjakan, maka lakukanlah yang terbaik (Debbi Fields)

Seorang pemenang dalam hidup berfikir secara konstan bahwa “saya bisa, saya akan, dan inilah saya). Sedangkan orang-orang yang kalah sebaliknya, mereka hanya berkonsentrasi pada apa yang sudah mereka kerjakan atau apa yang mereka tidak mampu kerjakan. (Dennis Waitley)

Kesempatan dalam bisnis adalah seperti sebuah bis. Akan selalu ada bus yang datang silih berganti. (Richard Branson)

Tidak aka nada yang terjadi kecuali pertama-tama kita bermimpi (Carl Sandburg)

Kunci utama untuk kesuksesan masa depan anda adalah anda sendiri (Jim Rohn)

Pengusaha selalu mencari perubahan, merespon perubahan itu dan memanfaatkannya sebagai sebuah kesempatan (Peter F.Drucker)

Bisnis yang hanya tentang uang adalah bisnis yang buruk (Henry Ford)

But better to get hurt by the truth than comforted with a lie (Khaled Hosseini)

Agar bisa sukses, kau harus menempatkan hatimu dalam bisnismu, atau menempatkan bisnismu dalam hatimu (Thomas Watson Jr)

Aturan paling sederhana dalam bisnis adalah jika kau mengerjakan hal yang paling mudah terlebih dahulu, maka sebenarnya kau telah banyak membuat kemajuan (Mark Zuckerberg)

Bila anda mencari uang, maka anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang baik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka uang akan mencari anda. (Warren Buffet)

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua, tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda. (Warren Buffet)

Dalam dunia bisnis, cermin untuk melihat ke belakang selalu lebih jernih daripada cermin ke depan (Warren Buffet)

Tindakan akan mengalahkan rasa takut (Peter Nivio Zarlenga)

Semua pencapaian besar membutuhkan waktu (John Wooden)

Kegagalan adalah sebuah kejadian, bukan seseorang (Zig Ziglar)

Semua yang dapat anda bayangkan adalah nyata (Pablo Picasso)

Ketika anda percaya anda bisa, anda bisa (Maxwell Maltz)

Cara untuk mencapai tujuan adalah memulainya sekarang (William Feather)

Buatlah progres yang terukur dalam jangka waktu yang masuk akal (Jim Rohn)

Kapanpun seorang pebisnis menyebut bahwa kesuksesan telah diraih, maka kemajuan bisnisnya telah berhenti (Thomas J)

Jika memahami suatu gagasan, anda dapat mengungkapkannya sehingga orang lain dapat memahaminya (Warren Buffet)

Jika tidak pernah melakukan kesalahan, anda tidak pernah bisa membuat keputusan (Warren Buffet)

Risiko datang dari ketidaktahuan akan apa yang anda lakukan (Warren Buffet)

Selama anda masih dapat berpikir, berpikirlah yang besar (Donald Trump)

Dalam mencari perusahaan yang akan diakusisi, kami menerapkan sikap yang sama seperti sedang mencari pasangan hidup: perusahaan harus aktif, tertarik, berpikiran terbuka, tetapi dalam keadaan tergesa-gesa (Warren Buffet)

Kata Bijak Tentang Bisnis Pebisnis Dunia

Akan membutuhkan lebih dari sekedar sebuah modal berupa angka untuk menjalankan sebuah bisnis. Kamu harus memiliki keahlian tentang bagaimana mengiklankan, memiliki inisiasi dan dinamis. (Ren Mulford)

Untuk semua kegagalan, akan memberikan lebih besar tuntutan untuk bekerja lebih keras agar bisa mengembangkan ekonomi, bahkan jika ada setumpuk tugas untuk mendukung sebuah keberhasilan. Inilah dua pilihan yang harus dihadapi bagi kebanyakan dari kita, apakah kita ingin menjadi lebih menyedihkan atau menjadi lebih sibuk. (Bill O’Reilly)

Berpikir itu mudah. melaksanakan itu susah. Untuk melaksanakan suatu pikiran adalah lebih susah.  (Johann Wolfgang)

Tidak ada seorangpun pengusaha berbicara tentang bagaimana ia bertahan hidup, tetapi adalah tentang bagaimana berfikir kreatif. Bisnis bukanlah ilmu tentang finansial, tapi adalah tentang perdagangan: membeli dan menjual (Anita Roddick)

Membangun suatu hal yang menarik dan antusiasme adalah cara yang benar-benar nyata untuk belajar secara mudah dan sukses (Tryon Edwards)

Pelanggan yang tidak puas adalah guru bisnismu yang terbaik (Bill Gates)

Sukses seringkali dicapai oleh mereka yang tidak mengenal bahwa kegagalan merupakan suatu hal yang tak terelakkan. (Coco Chanel)

Pesaing yang harus ditakuti adalah seseorang yang tidak pernah mengganggu urusanmu tapi dia serius menjalani bisnisnya sendiri dengan jauh lebih baik setiap hari. (Henry Ford)

Saya merasakan keberuntungan dengan membuat persiapan bertemu sebuah kesempatan (Oprah Winfrey)

Apabila ada pemimpin yang baik, maka ia adalah contoh yang baik (Ingvar Kamprad)

Kesuksesan dalam sebuah bisnis membutuhkan latihan, disiplin dan kerja keras. Tetapi jika kamu takut pada semua itu, maka kesempatan hanyalah akan menjadi suatu hal yang besar hari ini saja karena pernah ada. (David Rockefeller)

Home run kemarin tidak bisa memenangkan pertandingan hari ini (Babe Ruth)

Perencanaan jangka panjang adalah hal terbaik untuk suatu hal dalam jangka pendek. (Doug Evelyn)

Bisnis harus dilibatkan, harus menyenangkan, dan harus melatih kreatifitas berfikirmu. (Richard Branson)

Pengusaha selalu mencari perubahan, merespon terhadap perubahan itu, dan mempelajarinya sebagai sebuah kesempatan. (Peter F. Drucker)

Menjadi menang bukanlah untuk waktu yang singkat, menjadi menang adalah untuk setiap waktu. Kamu tidak akan memenangkan sesuatu jika kamu tidak berbuat sesuatu yang benar. Tetapi kamu harus berbuat benar dalam setiap waktu. Karena menang adalah kebiasaan. Maka akan tidak beruntung jika kita kehilangannya. (Vince Lombardi)

Dalam sebuah ekspektasi kehidupan bergantung pada kerajinan. Seorang mekanik yang ingin sempurna pekerajaannya pertama kali yang harus dilakukan adalah mengasah peralatannya. (Confucius)

Lihatlah dengan baik hari ini. Kemaren adalah sebuah mimpi dan besok hanyalah sebuah visi. Tetapi kehidupan yang baik hari ini akan menjadikan mimpi hari kemarin menjadi menyenangkan dan visi hari esok menjadi sebuah harapan. (Francis Gray)

Bertahan hidup dalam kegagalan memberikan kamu sebuah kepercayaan diri. Kegagalan-kegagalan merupakan suatu hal yang sangat hebat untuk dipelajari. Tetapi kegagalan itu harus dihindari seminimal mungkinterjadi. (Jeffrey Immelt)

Bukan spesies yang paling kuat yang dapat bertahan, bukan pula yang paling pintar, tetapi adalah satu yang paling respon terhadap perubahan. (Charles Darwin)

Manusia merupakan asset yang paling besar dalam sebuah perusahaan. Tidak akan berbeda apakah suatu perusahaan memproduksi mobil atau kosmetik. Perusahaan hanya akan penjadi baik jika memiliki sumber daya manusia yang baik yang bekerja di dalamnya. (Mary Kay Ash)

Dalam dunia bisnis. Setiap orang hanya memiliki dua koin: uang dan pengalaman. Maka ambillah pengalaman terlebih dahulu, maka uang akan menyusul kemudian. (Harold Geneen)

Kamu harus berubah seperti apa yang kamu harapkan untuk melihat dunia. (Mahatma Gandhi)

Berbuatlah jujur. Tidak ada suatu bisnis pun yang tanpa masalah. Bisnis adalah suatu hal yang kompleks dan tidak sempurna. Dimana pun dan apapun bisnisnya dikerjakan oleh manusia yang tidak sempurna dan akan selalu menghasilkan produk atau pelayanan untuk manusia yang tidak sempurna pula. (Bob Parsons)

Kamu harus memperhatikan apa yang selain kamu kerjakan, beri penghargaan terhadap usahanya, mengakui kesuksesannya, menyemangati usahanya. Maka ketika kita membantu satu sama lain, setiap orang adalah pemenang. (Jim Stovall)

Kamu hanya harus mengerjakan sedikit saja hal dengan benar dalam pekerjaanmu selama kamu tidak banyak melakukan kesalahan. (Warren Buffett)

Seseorang yang tidak bekerja untuk cinta tetapi hanya untuk uang maka ia seperti tidak menghasilkan baik uang maupun kebahagiaan dalam hidup. (Charles M. Schwab)

Kamu harus fokus dalam perjalananmu menjadi hebat. (Les Brown)

Penghargaan terbaik dalam hidup sejauh ini menghadirkan kesempatan utnuk bekerja keras (Theodore Roosevelt)

Ketika ada pikiran terbuka, maka di sana akan selalu ada perbatasan. (Charles F.Kettering)

Apakah kamu berpikir kamu bisa ataupun tidak, kamu benar. (Henry Ford)

kamu harus memodifikasi mimpimu dan menambah keterampilanmu. (Jim Rohn)

siapa yang tidak menyukai bisnisnya, maka bisnis tersebut tidak kan menyukainya. (William Hazlitt)

sumber baru kekuatan bukanlah uang pada tangan, tetapi banyaknya informasi yang kira dapat. (John Naisbitt)

membutuhkan sebuah keingintahuan dan melihat dengan seksama sebuah kesempatan dalam cara yang baru yang dapat selalu kita rencanakan dalam suatu hal kecil. Akan selalu ada kesempatan untuk berbuat sesuatu yang berbeda. (Michael Dell)

apabila kamu bekerja hanya untuk uang, maka kamu tidak akan pernah menghasilkannya, tapi jika kamu menyukai apa yang kamu kerjakan dan selalu mengutamakan pelayanan, maka kesuksesan akan menjadi milikmu. (Ray Kroc)

Manajemen tidak akan berarti apapun tanpa memotivasi orang lain. (Le Iacocca)

Motivasi adalah seni membuat mereka melakukan apa yang kamu inginkan karena mereka juga menginginkannya. (Dwight D. Eisenhower)

Kesalahan yang paling serius bukanlah membuat jawaban yang salah. Tetapi hal yang berbahaya adalah untuk membuat suatu pertanyaan yang salah. (Peter Drucker)

Untuk berhasil dalam bisnis, untuk meraih kesuksesan, seorang individu harus tahu sebanyak mungkin segala sesuatu tentang bisnisnya (J. Paul Getty)

Untuk mencapai sukses tanpa risiko adalah seperti kemenangan tanpa emas. (Pierre Corneille)

Untuk menjadi sukses, kamu harus menemukan sesuatu yang bisa kamu jadikan pegagan, sesuatu yang memotivasi kamu, sesuatu yang menginspirasimu. (Tony Dorsett)

Statiskik menyatakan bahwa ketika pelanggan mengajukan keluhan, maka pebisnis dan menejer harus merasa tergerak terhadapnya. Maka kesempatan untuk bisnis akan lebih terbuka. (Zig Ziglar)

Apakah google ataukah apple atau free software, kita memiliki pesaing yang fantastic dan merekalah yang menjaga kita tetap berada pada pijakan kita. (Bill Gates)

Pemimpin selalu berbuat yang benar meski tidak ada seorangpun yang melihat. (George Van Valkenburg)

Jika A adalah kesuksesan dalam hidup, maka A sama dengan x tambah y tambah z. bekerja adalah x, bermain adalah y, dan z adalah menjaga mulutmu tetap diam. (Albert Einstein)

Jangan pernah menyerah! (Colonel Harland Sanders)

Kesuksesan adalah terjatuhnya dirimu dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tapi antusiasme dalam dirimu tidak hilang! (Winston Churchill)

Ketika kamu melihat orang lain lebih sukses dari kamu, itu karena mereka mengerjakan sesuatu, sedangkan kamu tidak. (Albert Einstein)

Lakukanlah melebihi apa yang mereka lakukan. (Albert Einstein)

Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. (Albert Einstein)

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu percaya. (Anatole France)

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar. (Anthony Robbinson)

Jika anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan seperti yang anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

Keberuntungan adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (Anthony Robbinson)

Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tapi adalah lebih penting untuk memperhatikan pelajaran atas kegagalan. (Bill Gates)

Keluarlah dari zona nyaman anda. Anda hanya dapat tumbuh kalau anda ingin merasakan keadaan tidak nyaman. Saat anda mencoba sesuatu yang baru. (Brian Tracy)

Komunikasi adalah keahlian yang data anda pelajari. Hal itu sama dengan keahlian mengendarai atau mengetik. (Brian Tracy)

Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang kita inginkan dan bukan pada apa yang kita takuti. (Brian Tracy)

Baca Juga : Kata Bijak Para Tokoh Dunia

sumber : www.banner10juta.com
loading...