Inilah Potret Freund Si Manusia Serigala

Adalah Werner Freund seorang manusia Serigala yang telah sekian lama hidup dengan Beberapa jenis serigala yang ia pelihara di tempat perlindungan Serigala miliknya yang ia dirikan sejak tahun 1972 dan diberi nama Wolfspark Werner Freund.

Wolfspark Werner ini menjadi rumah bagi 29 Serigala yang berasal dari beberapa wilayah seperti Eropa, Siberia, Kanada, Kutub Utara dan Mongolia.

Werner Freund dulunya merupakan seorang penerjun payung dari Jerman, Saat ini ia berusia 79 tahun dan sangat dekat sekali dengan Serigala karena ia membesarkannya dengan tangan dia sendiri. Ia berprilaku layaknya Serigala seperti memakan daging mentah bersama dengan Serigala sebagai cara untuk mendapat penerimaan dan rasa hormat dari Serigala tersebut.

Berikut Foto atau Potret mengenai Werner Freund bersama beberapa jenis Serigalanya yang diambil oleh Fotografer Reuters Lisi Nieser. Sumber Foto dan Artikel: TheAtlantic.com

Werner Freund Manusia Serigala
Serigala Mongolia Heiko menjilati mulut peneliti serigala Werner Freund sebagai tanda pengakuan, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)

Foto Manusia dan Serigala
Werner Freund berpose untuk sebuah potret di rumahnya dekat perlindungan serigala di Merzig, Jerman, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)


Foto Manusia dan Serigala
Peneliti Serigala Werner Freund dan istrinya Erika dan kucing mereka Max duduk di ruang tamu rumah mereka dekat tempat perlindungan serigala, di Merzig, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)


Foto Manusia dan Serigala
Werner Freund didekati oleh serigala Arktik di sebuah kandang di Wolfspark Werner Freund, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)

Foto Manusia dan Serigala
Serigala Arktik berkumpul di dekat Freund, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)


Foto Manusia dan Serigala
Freund menempatkan daging di mulutnya untuk memberi makanan dengan serigala Arktik, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner).


Foto Manusia dan Serigala
Freund dan Serigala Arktik dengan daging di mulutnya, pada tanggal 24 Januari 2013.
(Reuters / Lisi Niesner).


Foto Manusia dan Serigala
Seekor serigala menarik daging dari mulut Werner Freund di Merzig, Jerman, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)


Foto Manusia dan Serigala
Werner Freund di sebelah Serigala Mongolia dan mereka memakan mayat rusa di sebuah kandang di Wolfspark Werner Freund, di Merzig di provinsi Jerman Saarland, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)


Foto Manusia dan Serigala
Freund berada di sebelah Serigala Mongolia ketika mereka mendekati bangkai rusa di kandang, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)


Foto Manusia dan Serigala
Werner Freund berdiri di samping bangkai rusa yang akan digunakan untuk memberi makan beberapa serigala itu, pada tanggal 24 Januari 2013. (Reuters / Lisi Niesner)

Sumber