Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Inilah Anjing Paling Murah Senyum di Dunia



Mari berkenalan dengan Marutaro. Bila sebelumnya kucing menjadi selebritis di Instagram, maka Marutaro adalah anjing yang menjadi selebritis di Instagram. Marutaro adalah anjing Jepang dengan jenis Shiba-Inu yang baru berusia lima tahun namun sudah memiliki akun instagram.





Di dalam akunnya, ada sekitar 1800-an foto Maru yang menjadi langganan 388.613 followernya. Bila Anda melihat foto-foto Maru ini, mungkin Anda bisa mengerti mengapa Maru bisa disukai oleh banyak orang.



Yups, lihat saja anjing yang nampak murah senyum ini. Sepintas, mengingatkan kita pada anjing legendaris bernama Hachiko ya? Tapi lebih menyenangkannya lagi, dia memiliki ekspresi senyuman yang ramah dan tampan. Daya tarik yang cukup unyu ini membuat foto apapun yang diupload Shinjiro Ono, sang pemilik, bisa 'mati gemas' karena ingin memiliki anjing yang lucu ini.



Binatang memang bisa menjadi sahabat manusia selama kita bisa hidup dengan harmonis bersama mereka. Well, kalau punya peliharaan seperti Marutaro ini, rasanya ingin selalu bersama ke mana-mana ya, Ladies?



Sumber
loading...