Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Kata Populer Dalam Dunia Maya

Ada kata kata dalam dunia maya yang sekarang sangat populer sekali 
Berikut ini adalah 5 kata Populer Dalam Dunia Maya:

1. Like 
Kata ini adalah salah satu tombol untuk menandai setiap tulisan, video, foto, gambar atau apapun yang disenangi di Facebook. Kata like juga terdapat di dunia nyata untuk mengekspresikan suatu hal yang disukai.

2. Post 
Dalam bahasa aslinya, menurut Merriam-Webster, post mempunyai artian suatu tempat untuk berjaga atau suatu posisi. Namun, seiring dengan maraknya jejaring sosial, kata post ini lebih mengacu pada tulisan yang dibubuhkan dalam account pengguna situs sosial media. Kata postawalnya digunakan oleh Facebook.

3. Tweet 
Tweet secara harfiah mengacu pada kicauan seekor burung. Namun, sejak munculnya Twitter,tweet merupakan kata lain dari sebuah tulisan yang dibubuhkan para pengguna Twitter dalam account mereka.

4. Follow 
Dalam artian sebenarnya dan dalam bahasa sosial media, kata follow ini mempunyai artian mengikuti. Kata follow ini pertama kali digunakan oleh blog dan diorbitkan secara meluas oleh Twitter. Namun seiring dengan perkembangannya, banyak situs jejaring sosial lain seperti Tumblr, Pinterest, Instagram bahkan blog juga ikut menggunakan kata ini.

5. Pin 
Kata yang mempunyai artian sebenarnya adalah memasang dalam kata kerja atau peniti dalam kata benda ini sering ditemui di Pinterest. Situs jejaring sosial satu ini menggunakan kata pin untuk dibagikan ke situs lain atau jejaring sosial lainnya. Tombol pin dalam Pinterest ini hampir sama dengan bookmark link.
loading...