Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Potongan Foto Yang Dapat Mengubah Cara Pandang Kita

Foto adalah media yang mengabadikan momen kehidupan di dunia ini. Banyak sekali foto yang sangat berharga bagi para pemiliknya, dimana momen tersebut seringkali tidak dapat diulang kembali.

Tetapi beberapa orang berpendapat bahwa foto bisa saja menipu karena banyak foto yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Bisa jadi beberapa foto inilah yang mungkin membuat mereka berpendapat seperti demikian.
Foto Porno
Jessica mengirimkan foto ini kepada sang suami yang sudah berbulan-bulan bekerja diluar kota sambil berkata.. "Hai sayang, lagi ngapain? Kemarin aku pergi ke pesta ulang tahun anak temanku dan sangat puas sekali rasanya bisa bebas bermain disana."
Beberapa menit kemudian Jessica mengirimkan foto lagi dengan pesan "Maaf,tadi hp ku error jadi fotonya terkirim kurang sempurna, ini adalah foto yang sebenarnya." Mungkin anda bisa menjelaskan apa yang ada di dalam pikiran sang suami dalam beberapa menit itu?
Cewek Hot?
Cewek satu ini begitu pintar meanfaatkan teknik cropping sehiingga dirinya terlihat seperti cewek yang cantik dan sexy. Padahal..
Cewek Facebook
Foto profilnya terlihat sexy dan menantang bukan? Bagaimana kalau anda ditantang dengan foto aslinya berikut..
Diperlukan
Rupanya di foto berikut, teknik cropping lebih dibutuhkan daripada pria gendut berkaos biru yang malang ini.
Yakin?
Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan untuk menilai foto yang satu ini.
Tunggu, Apakah Itu?
Saya cukup familiar dengan anggota tubuh satu ini. Tunggu dulu! Sepertinya saya telah salah menduganya.. Bagaimana dengan anda?
Wow!
Oh okay.. Dia sukses menipu saya..
sumber
loading...