Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Orang Yang Mengoperasi Dirinya Sendiri

Dibawah ini adalah artikel tentang prang-orang pemberani yang menakjubkan karena mampu melakukan operasi pada dirinya sendirimeskipun operasi yang dilakukan adalah termasuk operasi besar...dengan menggunakan peralatan yang seadanya,ke sepuluh orang dibawah ini sukses mengoperasi dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain...check this out..

1.Ines Ramírez,Born 1960..Operasi Sectio Cesare
Ramirez Pérez tinggal di pedesaan Rio Talea Meksiko yang hanya dihuni oleh 500 orang dan hanya ada satu telepon.
Pada tengah malam jam 12 ia terus menerus kesakitan,tidak ada siapa siapa dirumah. Ramirez memutuskan untuk mengoperasi dirinya sendiri. dengan meminum sebotol alkohol Dia kemudian grabbed 15 cm dengan pisau dan mulai memotong. melalui kulit, lemak dan otot dan setelah mengoperasi dirinya selama mencapai satu jam,dari dalam rahim dia menarik keluar bayinya.Ia mengatakan ia memotong tali pusat dengan sepasang gunting.
Beberapa jam kemudian asisten kesehatan desa menemukan Ramirez dan bayinya di sampingnya dengan kondisi bayi yang sehat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat delapan jam perjalanan dengan mobil.


2.Aron Ralston,Born 1975...Amputasi Tangan kanan
Ralston adalah pendaki gunung dan insinyur mekanik Amerika. Pada tahun 2002 saat ia melakukan canyoneering sendirian di Blue Canyon,ia terjatuh dengan posisi tangan kanan duluan. Setelah lima hari ia merasakan lengan kananya sudah mati rasa,dengan Menggunakan blade dia memotong jaringan lunak sekitar waktu istirahat dan kemudian dengan tang ia merobek tendon nya.Akhirnya terbebas, Ralston masih 8 mil dari truk . Akhirnya dia bertemu dengan lainnya hikers dan diberikan makanan dan air. Aron akhirnya diangkut ke Rumah Sakit St Mary di Grand Junction Colorado untuk operasi.


3.Douglas Goodale,Born 1965....Amputasi tangan kanan
Pada tahun 1998 Douglas Goodale 35 tahun adalah seorang nelayan dari Maine, mengangkut lobster pot dari dasar laut.ia mengamputasi sendiri tangan kanannya dengan cara menggergajinya dibawah laut karena tangan kanannya tersangkut di Lir.


4.Dr Leonid Rogozov,Born 1937....Operasi Appendictomy
Pada usia 27 Dokter Soviet Leonid Rogozovwas di Novolazarevskaya dasar di Antartika. Dokter itu menderita radang usus buntu akut dan makin berat. Karena tanpa adanya bantuan pesawat dan cuaca buruk di sepanjang hari,dokter memutuskan harus melakukan operasi pada dirinya sendiri.


5.Sampson Parker,Born circa 1960..Amputasi tangan kanan
Pada bulan September 2007 Parker seorang Petani dari South Carolina sedang melakukan panen jagung,dan tiba2 tangannya terjebak dalam rangkaian rollers yang mengupas jagung.ia mencoba berteriak dan meminta bantuan,namun tak ada satu orang pun yang datang ke tempatnya yang terpencil di dekat lapangan di Kershaw County. ia mencoba menarik tangannya,namun tidak berhasil.kemudian dia menarik pisau sakunya dan memotong tangannya sendiri.


6.Joannes Lethaeus,Born circa 1620...
Operasi pengangkatan batu Kandung kemih seberat 4 ons.
Bisa jadi ini akan menarik terutama karena operasi ini sendiri terjadi selama 360 tahun lalu. Dr Nicolaes Tulp adalah seorang ahli bedah Belanda dan Walikota Amsterdam. Tepat di bawah ini adalah teks dari buku "Observationes medicae" Dalam hal ini ia menjelaskan Joannes Lethaeus yang adalah seorang pandai besi yang berhasil melakukan operasi Lithotomy yang dilakukan pada dirinya. Gambar di atas adalah juga dari Dr Tulp buku dan menampilkan batu yang diangkat dari ginjalnya sendiri dan pisau yang digunakan.


7.Dr Evan O’Neill Kane,1862 - 1933...Appendictomy dan Operasi Hernia Inguinal
Dr. Evan O’Neill Kane was a pioneer in the medical profession and chief surgeon of New York City’s Kane Summit Hospital. Kane wanted to prove to the world that general anesthesia was often unnecessary for minor operations. He used himself for a test case and operated on himself removing his own appendix using only local anesthetic. Dr. Kane propped himself up on the operating table with a mirror over his abdomen and three other doctors in the operating room as backup. Kane made the large incision needed to remove the appendix and his assistants sutured him up. (This was before new techniques allowed doctors to make small ‘Band-Aid’-size incisions for appendix removal). Then, in 1932, at age 70, Dr. Kane performed an even more complicated surgery on himself to repair an inguinal hernia. Because of the close proximity to the femoral artery it was a particularly delicate operation which Kane performed it in just under two hours.


8.Deborah Sampson,1760 - 1827...Extraction of Musket Ball
Deborah Sampson was actually mentioned in the “Top 10 Men Who Were Really Women” list as a notable omission. In 1782 Deborah Sampson was enlisted in the Fourth Massachusetts Regiment of the Continental Army. Going by the name of Robert Shutleff she was strong and tall enough to look like a man and it was thought she didn’t have to shave because she was a very young man. When her unit was sent to West Point, New York she was wounded in a battle nearby. She was taken to a hospital to be treated but snuck out so that she would not be discovered to be a woman. She operated on herself and removed one of the musket balls out of her thigh with a penknife and sewing needle. When she recovered from her wound she went back to her regiment. The next time Sampson was wounded her doctor found out she was a woman and in 1783 he arranged for her to be discharged from the Continental Army.


9.Amanda Feilding,Born 1943...Trepanation
Amanda Feilding is a British artist and scientific director. Feilding suffered from a condition that left her feeling exhausted and spent years looking for a reputable surgeon who would perform a technique known as trepanning. This is a procedure where a tiny portion of the skull is drilled into to allow blood to flow more easily around the brain. Eventually she gave up and at age 27 she decided to do the surgery herself. She was equipped with a dentist’s electric drill operated by a foot pedal she then taped dark glasses to her face to stop the blood running into her eyes. She first made an incision with a scalpel and then drilled, dipping the drill bit in water every so often to cool it down. She lost almost a liter of blood but she was pleased with her surgery. Over the next four hours she noticed herself rising up with a feeling of elation and relaxation. Feilding says, “I went out and had steak for supper, and then I went to a party.”


10.Dr Jerri Nielsen,Born 1952...Biopsi tumor payudara kanan
Pada awal Maret 1999, Dr Jerri Nielsen menemukan benjolan di dada kanan.
 


loading...