Hati-hati gan,. ada Modus-modus jomblo


Ngomong-ngomong soal jomblo, selama ini banyak banget persepsi yang ngerendahin jomblo. Padahal jomblo itu mulia, 'kalo ga ada di tengah-tengah hubungan orang lain'. Jomblo itu juga sebagai contoh kemerdekaan yang sejati . Nah, selain mulia dan sebagai contoh, ternyata jomblo-jomblo itu juga kreatif. Kreatif dalam hal modusin. Neh, beberapa contoh modus jomblo.

Penghibur
Modus yang satu ini paling gampang dilakuin kalo pas ada cewe atau cowo yang lagi sedih atau punya masalah. Biasanya sih ngelucu-ngelucu gitu, jadi mendadak humoris padahal hidupnya sendiri aja miris.

Care
Mendadak peduli sama orang lain, mau itu kenal atau ga kenal. Yang kayak gini biasanya paling banyak di facebook. Gue sendiri pernah ngeliat langsung, ada yang modusin adek gue, pas gue ngata2in adek gue sambil becanda eh tuh cowo nyolot. Belum tau kalo gue abangnya. Pas adek gue ngomong, langsung speechles dah tuh cowo. Jadi kalo ada yang mau pake modus ini, mesti hati-hati + teliti dulu sebelum modus.

Suka Nraktir

Kalo yang satu ini mah kayaknya cuma bisa dipake buat jomblo berduit. Yaiyalah, yakali lo mau nraktir tapi ngutang, mana nraktirnya di warkop depan kost. Yang ada ntar malah gatot modus lo. Modus ini bisa dipake kalo lo minimal udah punya penghasilan sendiri. Ya, paling ga lo kan pasti bisa nraktir-nraktir pas abis gajian tuh. Entah abis itu lo mesti puasa, ya itu derita lo mblo.

Sok Pinter
Modusin cewe/cowo pake otak? ini kayaknya yang bakalan jadi sex appeal (bener ga sih tulisannya gitu) tersendiri. Biasanya malah bisa ngegaet lebih dari satu cowo/cewe sekaligus. Apalagi kalo lo rajin ngasih pengetahuan-pengetahuan baru. Tapi sayangnya, banyak jomblo yang pinternya googling, jadi copas gitu dari hasil googling. Ngenes? iya kalo lo kayak gitu.

Puitis
Jadi, kalo lo biasanya nemuin ada yang bikin puisi-puisi romantis di media sosial nah itu bisa dipastiin. Apalagi kalo itu dibikin sambil ngetag orang banyak. Tujuannya ya satu, kali-kali aja ada yang nempel. Semacam nyari peruntungan gitu. Tapi modus ini paling gampang dipake kalo target lo masih abegeh-abegeh labil gitu.

Udah segitu aja sih yang gue temuin, dan ada di pikiran gue. Kalo kalian nemuin modus-modus jomblo lainnya boleh deh share di komentar. Buat jomblo-jomblo yang lagi nyari cara modus, bisa tuh dicobain modus-modus di atas, kali aja ada yang nyantol. Berhasil atau gagal yang penting usaha dulu ya mblo.



sumber