Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Para pengguna Android pastinya suka donk mengedit foto menggunakan aplikasi di ponsel Android. Tapi, apakah aplikasi yang Anda gunakan itu merupakan aplikasi edit foto paling bagus?

Nah, suapaya lebih asyik dan lebih lengkap lagi mengedit foto di ponsel Android Anda, tidak ada salahnya mencoba beberapa aplikasi edit foto terbaik berikut ini.

10. BeFunky Photo Editor - Tablets


Aplikasi yang satu ini terbilang sangat menyenangkan karena dalam aplikasi ini disediakan puluhan efek dan alat editing. Selain itu, disediakan pula tombol undo yang memungkinkan Anda untuk membatalkan atau mengembalikan hasil editan.

Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini di Google Play secara gratis tapi ada juga yang versi bayarnya. Meskipun dikhusukan untuk tablet, tapi tersedia juga versi ponsel.

9. Cupslice Photo Editor


Cupslice adalah aplikasi edit foto yang sederhana dan patut Anda coba. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 efek yang bisa membuat edit foto jauh lebih asyik lagi. Ini juga sudah termasuk stiker yang dapat Anda tambahkan ke dalam foto yang diedit.

Aplikasi ini memiliki size 11M dan dapat dipasang pada Android versi 2.2 ke atas. Selain itu, aplikasi ini gratis lho.

8. Pho.to Lab PRO


Meskipun tidak gratis, tapi aplikasi ini menawarkan lebih dari 620 frame yang indah, efek, filter atau montages. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi segudang fitur menarik lainnya, seperti mengubah wajah manusia, mengedit background dan efek keren lainnya.

Ingin memiliki aplikasi ini, unduh langsung dari Google Play dengan hanya membayar Rp 48 ribu dan nikmati sensasi edit foto yang seru.

7. Photo Editor by Aviary


Foto editor yang satu ini menawarkan para pengguna untuk mengedit foto dengan mudah dan cepat. Berbagai fitur menarik disediakan aplikasi ini, seperti stiker lucu, blur, menyesuaikan kontras, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi ini bisa langsung Anda unduh secara gratis dari Google Play dengan size 11MB.

6. Photo Editor Pro


Photo Editor Pro hadir dengan banyak efek yang menakjubkan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan banyak hal ke dalam foto yang diedit. Selain mengedit, Anda juga bisa menggambar dan membuat meme sendiri.

Tunggu apalagi, langsung saja unduh di Google Play secara gratis.

5. Photo Effects Pro


Anda lebih suka mengedit foto pribadi untuk dibagikan di jejaring sosial, aplikasi ini yang Anda butuhkan. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 40 filter dan efek yang keren. Selain itu, aplikasi ini menawarkan pengguna untuk melukis dengan jari pada foto yang diedit. Dan juga masih banyak fitur menarik lainnya.

Kabar baiknya, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan tidak memerlukan koneksi internet saat mulai mengedit.

4. Photoshop Touch for Phone


Ingin memiliki Photoshop di perangkat Android Anda, maka Photoshop Touch for Phone akan mengabulkan permintaan Anda. Sesuai namanya, aplikasi ini banyak menggunakan fitur Photoshop seperti kombinasi gambar, efek profesional dan fitur lainnya.

Sayangnya aplikasi ini tidak gratis, Anda harus membelinya dengan harga Rp 58 ribu. Tapi, bagi penggila Photoshop yang ingin sekali memiliki aplikasi keren ini di Andorid, tak apa-apa deh keluar uang juga.

3. PicsArt


Ini merupakan aplikasi edit foto gratis yang sangat populer dengan lebih dari 1 juta pengguna aplikasi ini. PicsArt memungkinkan Anda untuk menjadi seorang seniman besar. Ada banyak fitur menarik yang tidak dimiliki aplikasi lainnya, seperti DrawCam yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan gambar editan.

2. PicSay


Ini merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan. Tersedia dengan berbagai jenis efek, grafik atau menambahkan teks pada foto. Ada dua versi dari aplikasi ini, yaitu versi gratis dan versi pro. Kalau versi pro pasti jelas lebih unggul dengan efek dan alat tambahan serta fitur lainnya yang tidak akan ditemukan pada versi gratis.

Kalau tidak punya uang tapi ingin sekali memiliki aplikasi ini, cukup unduh versi gratis saja langsung dari Google Play.

1. Rage Comics


Bagi yang hobi mengedit wajah orang dengan gambar-gambar komik, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan lebih dari 300 stiker wajah dengan berbagai jenis ekspresi, seperti marah, tertawa, lucu dan lainnya.

Oh iya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis lho, tunggu apa lagi dapatkan aplikasi ini untuk ponsel Android Anda.

sumber
loading...