Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Makanan Murah yang Bikin Awet Muda

AWET MUDA - Siapa sih yang tak mau awet muda atau terlihat muda terus?! Sekarang ini tak hanya wanita saja tetapi pria juga mulai memperhatikan akan hal ini. Tak jarang pula ada yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan anti penuaan.

Tak perlu mahal dan melakukan perawatan sana-sini, ada cara yang sangat mudah dan semua orang pasti dan yang penting Tidak Mahal untuk terlihat awet muda. Dikutip dari womensday.com hanya dengan mengkonsumsi 5 Makanan dibawah ini, kamu akan terlihat awet muda.

JERUK BALI
Jeruk Bali selain bentuknya yang unik dan jumbo ternyata juga bisa bikin kamu awet muda loh. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat meningkatkan produksi KOLAGEN yang mencegah pengenduran kulit. Wajib dicoba nih.


KACANG KENARI
Kacang kenari selain enak dipakai dalam olahan kue, ice cream atau cemilan, ternyata kaya akan ASAM OMEGA 3. Asam yang dapat meningkatkan kelembapan kulitmu, jadi kulitmu akan lebih bersinar dan tidak kering serta mudah keriput, jadi kelihatan muda deh.


OATMEAL
Oatmeal yang terbuat dari Gandum yang memang sudah tak asing akan manfaatnya. Kandungan Oatmeal yang kaya akan ASAM AMINO dan VITAMIN E. Yang kita tau kalau vitamin E sangat baik bagi kulit dapat menangkal radikal bebas yang dapat mencegah penuaan dini.


KEJU MOZZARELLA
Keju yang sering kita temui pada kuliner Pizza ini juga berhasiat loh. Kandungan KALSIUMnya mampu melindungi dan menguatkan DNA, Tulang dan Gigimu. Serta dapat meningkatkan kandungan air liurmu yang berfungsi mencegah gigi menguning.

KOPI
Kopi yang kita tau memiliki kandungan KAFEIN. Yang mana fungsi lainnya adalah memperlancar peredaran darah dan mengencangkan kulit. Tetapi pastikan kopi yang kamu konsumsi terbuat dari biji kopi segar dan tidak menambahkan gula yang berlebihan ya, karna akan mempengaruhi khasiat maupun rasa kopi itu sendiri.


sumber
loading...