Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Foto Aneh Tapi Nyata Bukan Rekayasa Percayalah

Banyak sekali di internet ini foto foto aneh tapi nyata namun banyak juga foto aneh tersebut hanya sebuah proses rekayasa dari software pengolah gambar, yang paling banyak digunakan saat ini adalah adobe photoshop. Namun banyak juga foto aneh yang nyata yang dianggap sebagai hasil dari rekayasa padahal foto tersebut asli dan nyata adanya. Saat ini memang tidak mudah membedakan mana yang rekayasa dan mana yang bukan rekaya, nah kali ini kita lihat foto-foto aneh tapi nyata yang dianggap sebagai hasil rekayasa saja, dan sekali lagi ini adalah foto asli tanpa rekayasa. Kita mulai dari foto "Meja Kursi Raksasa atau Manusia Mini". Ini bukan rekayasa, meja kursi raksasa ini sebenarnya adalah sebuah patung di Inggris. Pembuatnya ingin membuat monumen yang meyiratkan privasi dan kesendirian dalam menulis.


Foto Aneh Tapi Nyata

Anjing Berotot
Ini bukan hasil tarik sana tarik sini di Photoshop, nama anjing berotot ini Wendy, seekor anjing balap dengan kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan otot yang tidak biasa.

Foto Aneh Tapi Nyata

Tulisan Melayang
Kalau Anda berdiri di titik ini di tempat parkir pada foto, tulisan "DOWN" terlihat seperti melayang. Tulisan itu didesain oleh seniman yang sempat memenangi penghargaan untuk rambu parkir inovatif di tempat parkir. Dia membuat efek huruf-huruf continues dengan mengatur sudut untuk perspektif yang tepat saat menyentuh dinding.

Foto Aneh Tapi Nyata
Foto Aneh Tapi Nyata

Pesawat Jatuh
Keliatannya seperti suatu bencana yang tinggal tunggu waktu saja di Island of St. Maarten. Tapi begitulah kenyataannya. Bandar udara di sini punya runway yang pendek dan ujungnya hanya berjarak 40 meter dari pantai. Pesawat besar yang mendarat di sini hanya punya sedikit ruang untuk mendarat, akibatnya pesawat itu akan berada pada ketingian yang sangat rendah saat akan mendarat, hingga seolah-olah berada tepat di atas kepala orang-orang yang sedang berada di pantai.

Foto Aneh Tapi Nyata

Kepiting Raksasa
Mudah-mudahan saja itu tempat sampah memang ukurannya sangat kecil, tapi kenyataannya memang kepiting yang nempel di situlah yang ukurannya sangat besar. Kepiting raksasa ini dari jenis kepiting kelapa atau biasa disebut kepiting kenari, yang merupakan arthropoda terbesar yang hidup di darat.

Foto Aneh Tapi Nyata

Tennis di Puncak Menara
Lapangan tennis setinggi ini mungkin cuma special effect buat iklan sepatu Nike? Bukan, ini di Dubai, yang akhir-akhir ini jor-joran bikin sensasi. Mereka bikin ekshibisi pertandingan tennis antara Andre Agassi dan Roger Federer di atas helipad di puncak pencakar langit Burj Al Arab.


Kapal Nyangkut
Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman.

Foto Aneh Tapi Nyata

Ikan Pakai Lipstik
Tapi sesungguhnya ini adalah adalah satu jenis batfish, makhluk yang hidup di dasar laut. Entah apa nama yang cocok untuk makhluk yang satu ini, "ikan kelelawar pake lipstik" mungkin cocok. Jenis ikan ini malas untuk berenang dan menggunakan sirip atau lengannya untuk merangkak di dasar laut.

Foto Aneh Tapi Nyata

Gundam di keramaian
Ini bukan foto tempelan, ini kerjaan orang Jepang bikin patung robot Gundam full-scale.Hebatnya, Gundam kita ini bisa bergerak.


Foto Aneh Tapi Nyata
sumber
loading...