Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Peristiwa Kejepit yang Lucu

Tangan terjepit pintu sudah biasa, dan sebagian besar orang mungkin pernah mengalami. Namun, peristiwa-peristiwa di bawah ini punya cerita tentang terjepit yang lucu sekaligus memalukan. Ah, langsung saja kita telusuri satu-persatu.


1. Terjepit di tembok
 
 
Seorang narapidana di Brazil berupaya melarikan diri dari penjara. Ia menggunakan pipa untuk menghancurkan dinding beton dan membuat lubang untuk kabur. Ah, ternyata lubangnya kurang besar bagi pria gendut ini, akhirnya terjebak, deh. Para penjaga yang melihatnya langsung tertawa terbahak-bahak. Walau akhirnya pria ini bebas berkat bantuan palu godam dari petugas Dankar, tetap saja rasa malu akan terus membekas seumur hidup. Karena, fotonya tersebar ke mana-mana.


2. Terjepit di toilet
 
 
Entah bagaimana caranya, kok bisa-bisanya pria ini terjebak di sebuah toilet di Claremont, Cape Town, Afrika Selatan. Menurut saksi mata, terdengar teriakan panik dari dalam toilet. Dan, dibutuhkan waktu sekitar 40 menit bagi pihak keamanan untuk menolongnya.


3. Kepala terjepit di kursi
 
 
Tahun 2005 silam, Jimmy Skufka, siswa kelas empat di Sekolah Dasar Turtleville terjepit kepalanya di sebuah kursi. Kabarnya sih, Jimmy sedang bermain jadi Anakin Skywalker (tokoh Starwars) lalu menjulurkan kepalanya ke lubang kursi agar terlihat seolah kursi jadi perisai tubuh. Akhirnya kejepit, deh. Terpaksa petugas Dankar datang menolong. Wah, tokoh hebat masa depan kok harus ditolong petugas...



4. Terjepit di Poros Udara
 
Mungkin terlalu banyak melihat film-film Hollywood sehingga perampok ini mencoba merampok apotek lewat poros udara. Apa daya, ia malah terjebak dan... menangis minta tolong! Setelah terjebak selama 10 jam. Jeffery Mumani, sang perampok ini hanya menderita luka ringan sekaligu tentunya dakwaan pencurian.



5. Terjepit di kursi balita
 
 
Ada seorang pria kurang kerjaan saat makan di sebuah gerai McDonald, Irlandia. Ia memilih duduk di kursi tinggi yang dirancang untuk bayi dan balita. Tentua saja ia terjepit, tidak bisa keluar.  Terpaksa deh, polisi dipanggil untuk membantunya keluar dari kursi tersebut.



6. Terjepit di cerobong asap
 
 
Seorang anak 17 tahun di Georgia, USA mencoba turun dari cerobong asap bergaya sinter klas. Namun, apa yang terjadi? Ia harus terjebak di dalamnya selama 12 jam! Setelah petugas dipanggil untuk menyelamatkan, barulah ketahuan kalau Renaldo Jack ini berupaya merampok rumah tersebut.


7. Terjepit di mesin permen
 
 
Peringatan: jangan terlalu rakus bila sangat doyan sesuatu. Pelajaran ini mungkin cocok bagi Cohen Stone, balita berusia 2 tahun di Austalia yang ingin mengambil semua permen. Cohen merangkak masuk melalui pintu kecil ke dalam mesin permen, dan akhirnya sukses terjebak di dalamnya. Terpaksa orang tua Cohen memanggil seorang tukang kunci untuk membebaskannya.



Sumber
loading...