Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Pasangan Kekasih yang Hilang Secara Misterius



Pernahkah kamu mendengar ada sebuah ide romantis yang mengatakan bahwa jika pasangan kekasih menghilang bersama-sama itu terdengar manis? Tapi jika terjadi betulan, itu justru menyeramkan. Mengapa begitu, karena di dunia ini ada cerita mengenai pasangan kekasih yang menghilang secara misterius dan sampai saat ini tidak ada yang tahu apa penyebabnya. Tak percaya? Yuk simak berikut ini

1. Camden Sylvia & Michael Sullivan
Michael Sullivan (54) dan kekasihnya Camden Sylvia (36) tinggal di sebuah loteng di Manhattan. Pada 7 November 1997, mereka melakukan jogging di malam hari. Beberapa hari kemudian, ibu Sylvia datang dan tidak menemukan Sullivan serta putrinya di sana. Kecurigaan jatuh kepada Robert Rodriguez pemilik tempat tinggal Sullivan dan Sylvia yang menaikkan harga sewa. Namun Rodriguez membantah hal itu, dan sampai saat ini tak ada yang tahu ke mana hilangnya Sullivan dan Sylvia.

2. Glen & Bessie Hyde
Glen dan Bessie Hyde adalah pasangan pengantin baru dari Twin Falls, Idaho yang berbulan madu di area rafting sungai Green dan Colorado pada Oktober 1928. 15 November, mereka singgah di rumah seorang fotografer bernama Emory Kolb.

Tak lama setelah meninggalkan rumah Kolb, pasangan Hyde itu menghilang. Tim penyelamat menemukan perahu Hyde tertinggal begitu saja. Spekulasi menyebutkan bahwa pasangan Hyde itu tenggelam atau meninggal di hutan namun sampai saat ini tak ada yang tahu.

3. Edward & Stephania Andrews
Malam 15 Mei 1970, Edward dan Stephania Andrews yang berusia 60-an menghadiri sebuah pesta di hotel Sheraton, Chicago. Secara tiba-tiba pasangan Andrews meninggalkan lokasi pesta dengan mobil mereka. Saksi mata melihat Edward mengemudikan mobil dengan berbahaya di dekat jembatan Michigan dan kemudian keesokan harinya keberadaan pasangan Andrews itu tidak diketahui. Petugas berpikir bahwa mobil mereka tenggelam ke sungai, namun sia-sia saja karena tak ada mobil Edward atau mayat mereka berdua.

4. Christopher Mittendorf & Kristina Branum
27 Juli 2006, Christopher Mittendorf (21) pergi berbelanja dengan tunangannya Kristina Branum (17). Namun keesokan harinya ibu Mittendorf hanya menemukan tumpukan baju mereka berdua di ranjang tanpa keberadaan pasangan kekasih itu. Lima hari kemudian, mobil Mittendorf ditemukan ditinggalkan di pedesaan sekitar 50-60 mil dari tempat tinggal mereka. Anehnya kedua pasangan itu tidak ditemukan sampai saat ini.

5. Claude & Martha Sue Shelton
Claude Shelton (37) dan istrinya Martha Sue (27) hidup bersama tiga anak di kawasan Kentucky. Pada malam hari tanggal 21 Mei 1971, pasangan itu meninggalkan anak-anak yang sedang tidur dan pergi dengan mobil. Salah satu anak mereka bersaksi bahwa Shelton mengajak Sue untuk pergi ke daerah King's Truck Stop. Tapi saat dicari di sana sampai saat ini, baik Shelton atau Sue tak ada yang mengetahui keberadaannya.

6. Danielle Imbo & Richard Petrone
Danielle Imbo dan Richard Petrone adalah pasangan kekasih dari Philadelphia. Malam hari tanggal 19 Februari 2005, mereka minum bersama teman-temannya. Saat pukul 23.30, mereka berdua pergi meninggalkan lokasi dan semenjak itu menghilang dari muka bumi. Bahkan tak ada aktivitas apapun dari rekening tabungan atau ponsel mereka. Diduga pasangan itu mengalami kecelakaan dan jatuh ke dekat sungai Delaware. Sudah 8 tahun berlalu, tak ada yang tahu mereka hilang ke mana.

7. Hue Pham & Hue Tran
Bulan Mei 2005, Hue Pham dan Hue Tran adalah pasangan Vietnam-Amerika yang sudah hidup bersama selama 49 tahun. Mereka lalu mengikuti pelayaran kapal pesiar di kawasan Karibia bersama sang anak Sharon dan cucu mereka. Namun dini hari tanggal 8 Mei, pasangan Hue itu lenyap tiba-tiba. FBI yang menyelidiki berpikir bahwa pasangan Hue itu bunuh diri ke laut, namun sampai saat ini jenazah mereka tidak ditemukan.

8. Mitchel Weiser & Bonita Bickwit
27 Juli 1973, Mitchel Weiser (16) dan kekasihnya Bonita Bickwit (15) berencana menonton konser di Warkins Glen. Mereka lalu menyewa truk dan melakukan perjalanan melewati Rute 97. Tapi setelah itu keberadaan mereka menghilang tiba-tiba. Saksi mata menyebutkan jika mereka berdua berenang di sungai namun Bickwit hampir tenggelam dan Weiser berusaha menyelamatkannya. Tapi setelah diselidiki spekulasi itu nihil dan pasangan muda itu tetap dinyatakan hilang.

9. Conor & Sheila Dwyer
Salah satu kasus mengenai orang hilang dalam sejarah Irlandia terjadi pada 1991. Saat pasangan tua bernama Conor dan Sheila Dwyer menghilang begitu saja di kota Fermoy. Laporan terakhir pasangan Dwyer itu menghadiri misa gereja pada 30 April. Petugas yang bertugas mencari tidak menemukan ada tanda perampokan atau pembunuhan di rumah. Bahkan paspor dan tabungan mereka tetap tersimpan di rumah. Sampai 20 tahun kemudian, keberadaan mereka masih misterius.

10. William & Margaret Patterson
Malam hari pada 5 Maret 1957, William Patterson (52) dan istrinya Margaret (42) hilang dari rumah mereka di kawasan Texas. Mereka lenyap meninggalkan mobil, kucing, serta rumah yang kacau. Awalnya tetangga berpikir mereka liburan ke Florida. Surat misterius lalu muncul tiba-tiba yang menyatakan bahwa bisnis dan properti Patterson diberikan kepada 3 karyawannya. Namun rumah itu kemudian dibiarkan begitu saja dengan tidak jelasnya keberadaan pasangan Patterson itu.(Lihat.co.id)

sumber
loading...