Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Tips Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Keren

FASHION - Dalam kehidupan sehari-hari masih banyak pria yang tidak memperhatikan penampilan, mere cenderung hambar alasannya memang malas mengurus diri atau takut dianggap ibarat wanita. Tapi jangan khawatir, tidak ada salahnya pria memperhatikan penampilannya. Dengan memperhatikan penampilan khususnya cara berpakaian dapat menggambarkan aksara diri yang lebih aktual dan membuat langsung yang lebih menarik.
Berikut ini beberapa tips berpakaian untuk pria biar terlihat lebih keren:

1. Baju dan Celana yang Pas di Badan

Ini merupakan point yang penting, ibarat apapun bentuk tubuh kau pakaian yang pas, tidak terlalu kecil atau tidak terlalu besar akan memaksimalkan penampilanmu. Berhentilah menggunakan celana skinny jeans atau celana baggy alasannya untuk orang yang memiliki bentuk tubuh tidak proporsional hanya akan terlihat ketidak-proporsionalannya. Tinggalkan atau permak pakaian-pakaian yang terlalu besar, gunakan hanya pakaian yang pas di badan.


Tips Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Keren

2. Warna dan Corak

Ini merupakan point kedua yang penting. Gunakan perpaduan warna dan corak yang sesuai. Jangan memakai baju dengan warna atau corak yang berlebihan, sesuaikan juga dengan warna celana yang dipakai.
Tapi untuk yang ingin bermain aman, warna pakaian yang simpel tanpa corak pun ibarat putih, coklat atau hitam mampu digunakan alasannya menurut riset warna-warna diatas lebih menampilkan kemaskulinan.

Tips Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Keren

3. Aksesoris

Untuk tampil keren pria tidak terlalu membutuhkan banyak aksesoris, aksesoris wajib yang disarankan ada yaitu jam tangan. Gunakan juga aksesoris tambahan ibarat kacamata, syal, gelang, sarung tangan dll. Tapi gunakan di ketika yang sempurna ya guys.

Tips Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Keren

4. Sepatu

Jika memakai celana panjang disarankan harus memakai sepatu, untuk acara-acara ibarat ke pantai atau cuma santai-santai ketika menggunakan celana pendek mampu memakai sandal. Untuk pemilihan jenis sepatu haruslah sesuai jangan hingga ke pesta tapi kita menggunakan sepatu boots.

Tips Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Keren

5. Menyesuaikan dengan Acara

Dalam berpakaian tentunya kita ingin menarik perhatian orang lain, tapi jangan hingga motif menarik perhatian ini malah menyebabkan kita berpakaian norak. Pakailah pakaian yang sesuai dengan tema kegiatan yang akan dilakukan.

Tips Berpakaian Pria Agar Terlihat Lebih Keren
loading...