10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia

Orang-orang biasanya pergi ke museum untuk belajar, menghargai keindahan, dan merayakan sejarah, tetapi 10 museum cenderung menyebabkan merinding dan mimpi buruk. Mereka semua penuh dengan barang-barang yang bisa menjadi alat peraga dalam film horor paling menakutkan, kecuali bahwa mereka semua nyata, bukan membuat percaya. Sebelum Anda mengunjungi salah satu dari 10 dunia museum manakutkan yang dilansir oddee.com berikut:

1. Museum of Death-Los Angeles, California, Amerika Serikat

10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Perumahan koleksi terbesar karya seni yang diciptakan oleh pembunuh berantai, menyeramkan Museum of Death di Los Angeles pasti untuk mendapatkan di bawah kulit bahkan orang tangguh dan ke alam bawah sadar mereka. Foto TKP mengerikan sebenarnya, dan otopsi yang mengikuti mereka, bukan untuk yang lemah. Gambar kecelakaan mobil yang mengerikan mungkin membuat seseorang tidak ingin mendapatkan sebuah mobil lagi. Ada kamar penuh dengan perlengkapan pemakaman dan instrumen pembalseman, foto eksekusi, pameran grafis menyoroti berbagai kasus pembunuhan, dan ruang ketat berpusat pada kematian karena bunuh diri. Masih tidak takut setelah melihat semua ini? Kemudian cobalah menonton video yang mereka miliki di layar menampilkan orang benar-benar mati, atau melihat hukuman dengan pemenggalan kepala sebenarnya Blue Beard of Paris.




2. The Vent Haven Ventriloquist Museum-Fort Mitchell, Kentucky, Amerika Serikat
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia

Ventriloquist dummies mungkin tampak kitsch dan kuno, membawa kita kembali ke hari-hari aksi vaudeville tua dan karnaval, tapi lihat mereka lebih dekat sangat menakutkan. Fakta bahwa mereka muncul untuk mengambil hidup dan kepribadian mereka sendiri jelas merupakan trik baik dipraktekkan, tapi ada eeriness tentang manusia mini. Mereka menceritakan lelucon, memutar mata mereka, dan tampaknya memiliki pikiran mereka sendiri. Menangguhkan percaya Anda dan mereka bisa mampu niat jahat.


Jika salah satu boneka yang menakutkan, bayangkan seluruh koleksi mereka-lebih dari 700 tepatnya, semua duduk di kursi dan menatap Anda dengan mata kosong. The Vent Haven Ventriloquist Museum, yang terletak di Kentucky, adalah satu-satunya museum di dunia yang berfokus pada Ventriloquisme. Di sini Anda akan menemukan baris demi baris boneka kayu berukir, fitur mereka menonjol dan juga terukir agar terlihat dari barisan belakang teater. Mata mereka tak henti-hentinya akan mengikuti Anda di seluruh museum, seakan mencoba menghipnotis Anda mengambil peran tuannya. Tetap tenang dan mencoba untuk tidak lari berteriak.



3. Museum mumi-Guanajuato, Meksiko
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Sebuah museum yang sangat aneh dan menghantui dapat ditemukan di kota Guanajuanto, Meksiko. 111 mayat pria mumi, wanita, dan anak-anak pada layar, banyak dengan mulut menganga berbentuk jeritan abadi dari yang telah dikubur hidup-hidup. Badan-badan ini awalnya dimasukkan untuk beristirahat selama wabah kolera di wilayah tersebut pada tahun 1833. Mereka secara bertahap digali dari tempat peristirahatan terakhir mereka antara 1865 dan 1958 karena keluarga mereka masih hidup tidak mampu atau tidak mau membayar pajak untuk menjaga mereka dikebumikan.

Museum mumi berkembang karena wisatawan akan membayar pekerja pemakaman beberapa peso untuk melihat mayat diawetkan, yang disimpan di sebuah gedung di kuburan. Saat melihat koleksi mengerikan Anda dapat melihat mumi terkecil di dunia, janin dari wanita hamil yang menjadi korban wabah kolera. Mumi lain yang dinginnya mengenakan pakaian yang tepat bahwa mereka dikuburkan di, sementara beberapa yang telanjang atau hanya mengenakan sepatu dengan kaus kaki. Morbiditas melihat kehidupan ini setelah pengumpulan kematian dapat bekerja sendiri dalam mimpi terburuk Anda. 



4. Musee Dupuytren-Paris, Prancis
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Sebuah museum yang sangat aneh dan menyeramkan ditemukan di Paris dipenuhi dengan contoh nyata dari kelainan medis. The Musee Dupuytren dibuka pada tahun 1835 oleh seorang ahli anatomi Paris terkenal dan ahli bedah yang mengumpulkan sakit dan cacat janin, kerangka, dan organ tubuh manusia. Koleksi mengerikan, yang berisi 6.000 item, termasuk guci berisi cairan yang mengandung bagian cacat tubuh manusia, kembar siam, dan bayi yang lahir dengan organ yang terkena. Ada model lilin kepala manusia dengan kista aneh, harelips, dan cacat lahir menakutkan tak dapat dijelaskan. Tentu saja, ada stoples kaca lebih diisi dengan otak mengambang pasien aphasic, baik diawetkan dalam alkohol. Museum ini, mengejutkan dan mengganggu, tentu akan mempengaruhi bahkan pengunjung paling berperasaan. 



5. Glore Psychiatric Museum-St Joseph, Missouri, Amerika Serikat
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Perasaan bahaya dan hati-hati diaktifkan saat memasuki Museum Glore Psychiatric. Museum ini dibuka pada tahun 1968 di rumah sakit jiwa yang semula diberi nama "Negara Lunatic Asylum # 2" kembali pada tahun 1874. Kesuraman menembus lorong di sini. Mungkin itu adalah jeritan panjang lalu dari orang-orang terkunci di dalam ini sangat dinding yang menjadi sasaran aneh, sering perawatan menyakitkan untuk mencoba untuk mendorong "gila" dari mereka. Bayangkan dipenjarakan di roda hamster raksasa, "The Hollow Wheel," yang membuat pasien abad ke-18 bergerak hingga 48 jam nonstop dalam rangka untuk ban mereka. Pasien lain yang terbatas pada "penenang kursi" di mana mereka akan dipotong dan berdarah selama enam bulan pada suatu waktu di bawah kepercayaan dokter bahwa gangguan mental disebabkan oleh terlalu banyak darah ke otak. Yang lain yang membenamkan secara acak ke dalam ember air dingin untuk mengejutkan sistem mereka. 

Semua ini dan banyak lagi dapat dilihat dengan kunjungan ke museum ini mengerikan. Rasakan creepiness diatur dalam saat melihat teknik barbar psikiatri, peralatan, perlengkapan, dan menampilkan 3-dimensi menciptakan kegilaan ini dengan berwajah tersenyum manekin. Lihat karya seni menakutkan yang diciptakan oleh narapidana yang sebenarnya, dan melihat tampilan yang rumit item dihapus dari satu jiwa pasien: 453 kuku, pin rambut 105, peniti 115, dan berbagai macam paku, sekrup, kancing, kait, paku payung, dan jarum. Ketahuilah bahwa hidup namun sulit tampaknya di kali, hal-hal bisa menjadi jauh lebih buruk. 




6. Museum Mutter-Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia


Museum Mutter, koleksi spesimen patologis perumahan dan anomali medis, awalnya membuka pintunya untuk panik dan menggeliat pengunjung pada tahun 1858. Menampilkan otak sebenarnya pembunuh dan epilepsi, dinding tengkorak yang menunjukkan bagaimana masing-masing pemiliknya meninggal, gips yang terkenal kembar siam Chang dan Eng, termasuk hati terlampir sebenarnya bahwa kembar bersama, dan kerangka milik 7 '6 "raksasa laki-laki, tujuan ini pasti akan mendapatkan di bawah kulit kebanyakan orang. Seperti Musee Dupuytren di Paris, ada stoples penuh dengan makhluk mengambang yang seharusnya manusia tetapi terlihat lebih asing, bersama foto-foto korban penyakit yang paling tidak biasa dan menyenangkan dan cacat. Kemudian, cobalah untuk tidak menjadi mual ketika Anda melihat usus besar manusia sembilan-kaki-panjang yang dikemas dengan lebih dari 40 pon kotoran ketika itu dihapus dari pemiliknya, aktor tontonan yang tampil di bawah nama Great Balloon.



7. Lombroso Museum Antropologi Kriminal - Turin, Italia
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Lebih dari 400 tengkorak manusia mengawasi Italia Museum of Anthropology, yang diciptakan pada tahun 1898 oleh ahli firasat pidana Cesare Lombroso. Lombroso terobsesi dengan gagasan bahwa perilaku menyimpang dan kecenderungan kriminal bergandengan tangan dengan bentuk dan ukuran tengkorak seseorang. Dia dikumpulkan dan membedah mereka, menggunakan tengkorak dari tentara, warga sipil, penjahat, dan orang gila.

Koleksinya juga berisi kerangka ukuran penuh, otak, gambar pembedahan, instrumen antik, dan senjata yang digunakan dalam kejahatan yang sebenarnya. Ketakutan menggantung di udara di sini. Jika Anda tidak yakin Anda dapat meminta Dr Lombroso sendiri. Kepalanya dipamerkan di sini, sempurna diawetkan dalam ruang kaca sendiri.  



8. Museum Medieval Torture -San Gimignano, Italia
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Apakah Anda ingin tahu tentang mencari tahu mengapa Abad Pertengahan juga disebut Abad Kegelapan? Siap untuk menjelajahi sisi sadis kemanusiaan dan melihat betapa orang-orang brutal dapat berada di bawah kedok "keadilan" atau hukuman? Kunjungi Museum Medieval Torture di San Gimignaro, Italia dan menjelajahi koleksi lebih dari 100 mengerikan, nyeri menimbulkan perangkat sadisme murni.

Terletak di penjara Menara Iblis abad ke-13, Anda hampir bisa mendengar erangan disiksa jiwa kuno sebagai Anda angin melalui koridor sempit dan melihat ke atas guillotine sekali bekerja, rak jahat digunakan untuk meregangkan dan menarik korban terpisah, orang biadab "Spider Spanyol"yang digunakan untuk merobek payudara istri yang berzinah itu dari tubuhnya, dan" garpu sesat itu "dibuat dengan silet paku tajam yang ditempatkan di bawah dagu korban agar dia jatuh tertidur. Lihat Maiden benar-benar menakutkan dari Nuremberg, peti mati-seperti merancang dengan pintu ayun dilapisi dengan pisau biadab yang akan menusuk korban di dalam dengan tanpa ampun membuka dan menutup pintu yang sangat. Museum ini tidak hanya menunjukkan kegelapan sebenarnya dari Abad Kegelapan, tetapi juga mengeksplorasi jurang maut kegelapan di beberapa jiwa manusia. 



9. Museum Meguro Parasitological - Meguro, Jepang
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Ketakutan adalah entitas berubah-ubah. Sementara perangkat penyiksaan dan kerangka yakin untuk menakut-nakuti kebanyakan orang, kadang-kadang hal yang paling menakutkan. Kunjungan ke Museum Parasitologi di Jepang akan membuat Anda squeamishly paranoid tentang segala sesuatu di sekitar Anda. Parasit dapat menyerang dari berbagai sumber-berbahaya makanan, air, atau hanya berjalan-jalan dan bernapas ... Tidak ada tempat untuk lari dan bersembunyi.

Museum ini, dibuka pada tahun 1953, adalah satu-satunya museum di dunia yang didedikasikan untuk parasit jahat. Dengan lebih dari 45.000 item dalam koleksi, ini akan menampilkan sekitar 300 dari mereka pada suatu waktu. Lihatlah stoples kaca penuh bug yang paling jahat, worm, dan creepy crawler, dan tahu bahwa jika Anda berada di tempat yang salah pada waktu yang salah mereka bisa menyerang tubuh Anda, juga. Lihat nyata 8.8 cacing pita meter panjang yang telah dihapus dari manusia hidup. Melihat binatang diawetkan yang tubuhnya dirusak oleh invasi parasit, seperti kura-kura yang lidahnya digantikan oleh parasit. Lihatlah foto dari tubuh seorang pria yang skrotum begitu diperbesar oleh invasi parasit yang menjuntai ke hampir pergelangan kakinya dan selebar tubuhnya. Ada beberapa gambar yang dapat Anda pernah lihat.



10. Catacombs Kapusin-Palermo, Italia
10 dari Museum Paling Menakutkan di Dunia
 
Salah satu yang paling mengerikan dan menakutkan tempat pemakaman dapat ditemukan di Palermo, Italia di bawah pemakaman abad ke-16 asli sebuah biara. Catacombs Kapusin dasarnya koleksi lebih dari 8.000 mayat mumi orang yang meninggal antara abad 17 dan 19. Mayat pada layar, lapisan dinding di bawah tanah seperti labirin kamar, diam-diam bertengger di sebuah penghargaan menyeramkan bagi kehidupan bahwa mereka pernah hidup berabad-abad lalu. Berdebu dan abu-abu, mereka mengenakan pakaian terbaik yang dimiliki dalam hidup mereka.

Banyak petunjuk di kehendak mereka untuk memiliki baju-baju berubah pada waktu tertentu, yang cukup ide menakutkan dalam dirinya sendiri. Ini mumi menggantung dengan mulut menganga dan soket mata kosong yang tampaknya mengejek para pengunjung dari katakombe remang-remang. Dibagi dalam kematian oleh kelas dan status, karena mereka mungkin berada dalam hidup, pria yang ditahan secara terpisah dari wanita dan anak-anak, sementara imam, biarawan, profesor, dan bahkan gadis memiliki bagian mereka sendiri. Rambut di lengan Anda akan berdiri waspada seperti yang Anda Tenunan cara Anda melalui makam tangguh. 

Baca Juga : Ini Dia 5 Museum Dinosaurus Terkeren


sumber