Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Mengintip Taman Neraka di Thailand

Wat Rong Wua Phai telah menjadi salah satu tempat wisata yang paling aneh di muka bumi. Menampilkan adegan penyiksaan, dilakukan oleh makhluk jahat, kompleks kuil Buddha ini adalah apa yang dimaksud oleh orang-orang Thailand menjadi seperti neraka.

Sebagian besar seperti ke dunia Barat, Wat Phai Rong Wua merupakan tujuan populer bagi umat Buddha, yang kumpulan orang ke tempat itu setiap tahun. Dikenal sebagai lokasi sosok Buddha yang terbuat dari logam cor terbesar di dunia, dan dari Istana ratusan Spires, Wat Phai Rong Wua juga sebagai tempat puluhan patung orang disiksa oleh setan dan berbagai monster. Ada yang menusuk di wajah dengan tombak, sementara yang lain menderita, dengan bagian dalam tubuh mereka dikeluarkan, di rahang monster raksasa. Ada darah di mana-mana dan pengeras suara di sekitar kompleks menggambarkan siksaan orang-orang berdosa ini harus menjalani.

Wat Phai Rong Wua tidak menyerang Anda sebagai jenis tempat Anda untuk membawa anak-anak Anda, pada liburan keluarga, tapi dari seluruh perjalanan negara di sini, dengan anak-anak mereka, untuk menunjukkan kepada mereka apa yang bisa terjadi jika mereka tidak mengucapkan doa-doa mereka, atau melakukan perbuatan buruk. Tampaknya cukup aneh, bukan? Saya rasa itu mengapa Anda tidak melihat orang barat di sekitar tempat ini.


Baca Juga :

loading...