Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Pil Ajaib Dari Jepang, Sekali Minum Langsung Cantik

Negara Jepang dikenal sebagai negara yang penuh inovasi, terutama di bidang teknologi. Lihat saja berbagai produk mobil dan elektronik yang berasal dari Jepang. Ada juga sih peralatan yang aneh-aneh ciptaan Jepang. Inovasi terbaru mereka adalah pretty pill, atau pil yang bisa membuat Anda jadi cantik.

Dilansir oleh TotalBeauty.com, sebentar lagi kita bisa menggunakan pil cantik dari Jepang. Pil ini dikabarkan akan memberi efek ajaib yang menjanjikan. Sekali minum, Anda bisa merasa lebih cantik dibanding sebelumnya. Selagi menunggu pil-pil itu diproduksi, inilah beberapa pil cantik yang sudah dipasarkan.

Zytaze
Pil ini bisa memberi efek seperti menggunakan suntik botox. Ada enzim khusus yang dipakai, sehingga dapat membuat kulit lebih kencang, seperti efek memakai botox selama 2 bulan.

Go Away , Gray
Seperti namanya, pil ini digunakan untuk mengatasi masalah rambut beruban. Dengan mengonsumsi pil ini setiap hari, rambut tidak akan tumbuh dengan warna abu-abu atau putih. Dibutuhkan sekitar 12 minggu untuk melihat efeknya. Anda tidak perlu lagi mengecat rambut jika minum pil ini.

Sero - Vital - HGH
Jika Anda mengikuti diet OCD, Anda pasti tahu apa itu HGH. HGH adalah hormon pertumbuhan manusia. Pil ini memiliki kandungan HGH yang dapat membuat seseorang lebih awet muda. Selain itu, HGH dapat menaikkan masa otot dan membakar lemak lebih efektif. Jadi intinya, jika HGH Anda meningkat, tubuh jadi awet muda dan langsing.

loading...