Foto-Foto Lucu Para Pengemis Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop

Foto-Foto Lucu Para Pengemis Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop
Saat ini, seiring dengan berkembangnya peradaban dan juga bergantinya jaman, pengemis yang biasanya kita temui tampil lusuh dan duduk dengan menengadahkan tangan. Penampilan seperti itu sudah ketinggalan jaman dan pastinya tak bakal menarik perhatian orang yang lalu lalang.

Ternyata, para pengemis yang tak hanya ada di Indonesia, punya strategi khusus untuk membuat orang tertarik dan akhirnya memberi mereka uang. Beberapa diantaranya ada yang berkostum super unik, ada pula yang bermain dengan kata-kata. Seperti apa kreativitas para pengemis tersebut, simak daftar di bawah ini!

1. Pakai kostum dan tulisan menarik
Pakai kostum dan tulisan menarik
Pengemis satu ini punya kreativitas untuk menggabungkan kostum unik dan juga kata-kata yang menarik. Dengan kostum ala robotnya, ia berjalan-jalan sembari menenteng tulisan, 'Tergusur oleh teknologi CGI'. Cerdas.

Seperti yang kita tahu bahwa dalam perfilman Hollywood, penggunaan CGI telah menggusur penggunaan kostum yang ribet untuk syuting film. So, pengemis satu ini pasti seorang penyuka film.

2. Siap Dibully
Siap Dibully
Apa yang menarik dari pengemis yang satu ini? Ia tampak biasa dan mukanya memelas pula. Tunggu dulu. Coba perhatikan tulisan yang dibawanya tersebut. Tertulis bahwa ia siap dicaci dan diejek sepuasnya oleh orang yang memberinya uang.

Salut untuk pengemis satu ini karena ia bahkan rela dihina demi mendapat uang yang ia butuhkan. Tapi... apa ada sih orang yang tega memberi uang kepada pengemis lantas menghinanya? 

3. Ajakan jebakan
Ajakan jebakan
Saat kamu tak punya kostum, maka mainkan kata-kata sebagus mungkin. Contohlah pengemis yang satu ini. Ia mengemas kata-katanya semenarik mungkin.  "Ayo makan bersama, tapi kamu yang bayar," tulisnya.

Kata-kata yang mulanya seperti ajakan pun bisa dipelintir menjadi sebuah permintaan untuk ditraktir.

4. Jadi Patung Batu
Jadi Patung Batu
Kalau model jadi patung batu seperti ini juga sudah ada di Kota Tua Jakarta. Model yang seperti ini lebih tepat disebut sebagai street performer. Para pengemis membuat kostum dan mewarnai kulit mereka sehingga mirip patung batu. 

Setelah kostum rampung dipakai, mereka tinggal berdiri mematung selama mungkin sehingga orang-orang yang lewat bisa berfoto bersama mereka dan memberi uang. 

5. Pahlawan kekurangan uang
Pahlawan kekurangan uang
"Pahlawan bertopeng" kita ini siap membasmi monster jahat kalau kamu bersedia memberinya uang. Cerdik juga akal pengemis satu ini karena ia memilih untuk mengenakan kostum superhero Jepang, Power Rangers. Ia punya dua keuntungan dengan mengenakan kostum ini. 

Pertama ia tak perlu malu karena ketahuan mengemis. Wajahnya terlindung di balik topeng. Sedang kedua, berapa banyak sih pengemis yang beraksi dengan mengenakan kostum seperti ini? Ia pasti punya nilai lebih dibandingkan yang lainnya.

6. Pengemis rohani
Pengemis rohani
Salah satu strategi pengemis dalam memikat para pejalan kaki adalah dengan mengenakan kostum seunik dan semenarik mungkin. Setelah kostum terpakai, cukup duduk di tepi jalan dan menunggu orang memberikan uang receh. Kalau pun mereka tak iba, paling tidak uang tersebut diberikan untuk mengapresiasi karya mereka.

Nah pengemis yang satu ini ternyata punya ide untuk berpakaian layaknya Bunda Maria dan juga Yesus setelah disalibkan. Sebuah ide yang sangat berani dan juga membuat orang kaget. 

7. Bawa hewan peliharaan
Bawa hewan peliharaan
Ada kalanya wajah memelas para pengemis belum cukup ampuh untuk membuat orang-orang menjadi iba dan memberikan uang kepadanya. Beberapa pengemis tega mengajak bayi untuk digendongnya di tengah terik matahari sampai malam hari. Dengan begitu maka orang akan iba bukan kepada pengemisnya melainkan kepada bayinya. 

Pengalihan perhatian yang sama juga pernah dilakukan pengemis di Jepang ini. Ia mengajak anjing peliharaannya untuk mengemis pula. Mungkin orang yang lalu lalang lantas iba kepada anjingnya.

Jadi itulah ketujuh foto lucu para pengemis yang akan membuat anda tertawa melihat tingkah lakunya.


sumber