Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Duh Lucunya, Hewan-Hewan Unik Ini Terlahir Dengan Warna Yang Salah

Duh Lucunya, Hewan-Hewan Unik Ini Terlahir Dengan Warna Yang Salah
Umumnya setiap hewan akan memiliki warna yang sama dengan spesiesnya. Sehingga kemunculan hewan yang memiliki warna tak serupa ini kerap menjadi spesial dalam kumpulannya. Dan seperti biasanya setiap hewan juga memiliki ciri dan warna berbeda. Namun nyatanya dunia ilmu pengetahuan tak jarang dikagetkan dengan kemunculan hewan yang memiliki warna yang berbeda dari spesiesnya. 

Dengan adanya perbedaan warna ini tak hanya menarik perhatian para ilmuwan, tapi juga menarik perhatian masyarakat luas. Terdengar tak masuk akal? Wah, coba lihat foto-foto hewan berikut ini yang terlahir dengan warna yang unik! 

1. Tupai Ungu
©toptenz.net
Apakah kamu termasuk yang menganggap tupai sebagai hewan jahil? Ya, itu benar, karena memang hewan kecil ini sepertinya tak terlalu ramah dan membuat kamu enggan mendekatinya. Tapi, bagaimana jika tupai itu berwarna ungu sehingga tampak cute? Tak salah jika kamu ingin memelihara satu dan bermain dengannya.

2. Gorila Bule
©toptenz.net
Gorila adalah salah satu hewan yang sangat ditakuti oleh manusia. Hal ini tak lain karena bentuk tubuh gorila yang besar dan menyeramkan. Belum lagi ditambah bulu hitam gelap yang menyelimuti tubuhnya kian menambah kesan buas. Tapi bagaimana dengan gorila yang satu ini? Dengan warna bulu putih, mungkin dia lebih tepat disebut gorila bule yang keren!

3. Lumba-Lumba Pink
©toptenz.net
Ketika mendengar nama lumba-lumba, maka yang terbesit di kepala kamu adalah sosok hewan yang lucu dan ramah. Nah, bagaimana kalau lumba-lumba itu berwarna pink? Dijamin pasti ingin selalu memeluknya seperti layaknya boneka lumba-lumba yang lucu. Ingin memeliharanya?

4. Lobster Dua Warna
©toptenz.net
Kalau biasanya kamu lebih banyak menjumpai lobster yang berwarna oranye kemerahan, maka lobster yang satu ini memiliki dua warna berbeda. Warna ungu dan oranye yang terpisah di tubuh lobster membuatnya menjadi sayang untuk dijadikan santapan lezat. Mungkin lebih cocok untuk dipelihara di akuarium sebagai hiasan ya.  

5. Kucing Bermuka Dua
©toptenz.net
Biasanya kucing hanya memiliki satu warna mata dan warna wajah. Namun pada kasus kali ini, terdapat kucing yang memiliki dua warna berbeda di bagian wajahnya sampai di bagian matanya. Sehingga jika kamu sekilas melihat sosok kucing ini, tampaknya kucing ini bermuka dua. Wah, apakah dia memakai topeng?

Itulah beberapa hewan unik yang terlihat sangat lucu karena terlahir dengan warna yang salah. 



sumber
loading...