Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Fanbase Musik Paling Dibenci Oleh Masyarakat Dunia, What Do You Think?

Baik itu kita sadari atau tidak, ternyata penggemar merupakan kekuatan terbesar bagi seorang musisi. Karena tanpa adanya penggemar, maka musisi tersebut tak akan ada artinya selalu sebagus apapun musiknya.

Tahukah kamu fans fanatik bisa juga menjadi menjengkelkan di mata orang lain. Entah dari sisi mereka memuja artis tersebut, keinginan untuk menjadi fans nomor satu hingga menghalalkan segala cara dan siap membela artisnya habis-habisan.

Nah, berikut polling yang dilakukan oleh Thetoptens untuk mengetahui fanbase mana yang paling menjengkelkan. Semua isi tulisan ini diambil dari jawaban polling tersebut, dan bagi yang fanbasenya tertulis, harap ditanggapi dengan bijak.

1. Swifties (Taylor Swift Fanbase)
Banyak yang menyesalkan atas ulah Swifties yang dinilai cukup gila dan terobsesi akan idolanya. hasil polling ini mengatakan jika Swifties bersikap kasar, terutama saat Taylor putus dengan Harry Styles. 


5 Fanbase Musik Paling Dibenci Oleh Masyarakat Dunia, What Do You Think?

Mereka pun bereaksi secara berlebihan dan membuat hastag #DirectionersDeserveCancer di Twitter.

2. Sones (Girls Generation Fanbase)
Banyak yang beranggapan bahwa Sones adalah fans base yang siap mengajak ribut dengan fanbase lain. 



Mereka juga dinilai bersikap kasar terhadap orang yang tidak suka dengan idolanya.

3. Little Monsters (Lady Gaga Fanbase)
Lady Gaga adalah penyanyi yang peduli dengan fansnya, namun banyak yang menyayangkan ulah fansnya yang dinilai terasa kasar. 



Ulah yang paling menjengkelkan dari fans adalah ancaman mati terhadap Howard Stern seorang penyiar radio. Ancaman tersebut dilakukan sebelum Howard menginterview Gaga dan fans meminta agar menginterview secara baik.

4. Beliebers (Justin Bieber Fansbase)
Dari hasil polling tersebut Beliebers menempati posisi pertama. Mereka menilai jika Beliebers sangat menjengkelkan bahkan dalam memperlakukan kekasih sang idola. Banyak yang mengatakan jika penggemar Justin iri dengan keberadaan kekasihnya.



Beliebers dianggap terlalu terobsesi dan selalu membicarakan Justin setiap hari, baik dari suara hingga ketampanannya. bahkan ada yang berdelusi berharap bisa dekat dengan idolanya. Dan Beliebers siap membully kamu secara berlebahan jika menyinggung idolanya.

5. Directioners (One Direction Fanbase)
Sementara Directioners menurut polling ini juga dinilai cukup mengganggu dan menjengkelkan. Mereka dinilai sangat terobsesi sehingga berani menguntit dan ingin tahu apa yang tengah dilakukan oleh One Direction. 



Bahkan fans ini akan membela habis-habisan atas gosip yang menimpa salah satu boyband itu.


sumber
loading...