7 Bintang Film Hollywood Yang Pernah Berbohong Demi Karir

7 Bintang Film Hollywood Yang Pernah Berbohong Demi Karir
Ternyata, persaingan di kancah Hollywood sangatlah berat. Para bintang film harus saling merebut perhatian para produser dan sutradara dengan apa yang mereka miliki. Persaingan ini tentunya menjadi medan perang bagi bintang film, terutama mereka yang masih baru merintis karir di kancah perfilman.

Sepertinya, beberapa bintang film Hollywood punya strategi sendiri untuk bisa memenangkan persaingan. Strategi tersebut tak lain adalah dengan berbohong. Mereka memelintir sedikit fakta untuk bisa mendapatkan peran. Siapa saja yang pernah melakukannya? Penasaran, silahkan simak yang berikut!

1. Liam Hemsworth
Liam Hemsworth
Liam Hemsworth pernah ketahuan berbohong tentang kemampuannya dalam bermain bola voli untuk peran di THE LAST SONG. Lebih parahnya lagi, ia ketahuan pada saat syuting untuk adegan pertandingan bola voli. Ow ow kamu ketahuan Liam!

2. Rachel McAdams
Rachel McAdams
Rachel McAdams pernah berbohong tentang rasa cintanya kepada kuda untuk mendapatkan peran dalam TO THE WONDER. Kebohongannya tersebut berhasil meyakinkan sang sutradara sehingga ia mendapatkan perannya. Pada kenyataannya sang aktris sangat takut dan alergi pada binatang berkaki empat.

3. George Clooney
George Clooney
George Clooney ingin sekali mendapatkan kartu keanggotaan Screen Actors Guild sehingga ia harus berbohong pernah bermain dalam sebuah film berjudul CAT PEOPLE. Direktur casting film tersebut lantas membocorkan bahwa sang aktor berbohong. Pada akhirnya Clooney harus berterima kasih kepada direktur casting tersebut lantaran memberikan beberapa peran dalam film-film layar lebar hingga akhirnya Clooney berhasil mendapat kartu keanggotaan. 

4. Sandra Bullock
Sandra Bullock
Di tahun 1990, Sandra Bullock berbohong tentang usianya demi mendapat peran sebagai ilmuwan yang umurnya jauh lebih tua dalam film LOVE POTION #9. Pada saat itu ia berumur 26 tahun namun ia mengatakan bahwa usianya adalah 29. Kebohongan tersebut sukses membuatnya mendapat peran utama wanita dalam film tersebut. 

5. Mila Kunis
Mila Kunis
Mila Kunis harus berbohong untuk dapatkan peran dalam serial THAT 70'S SHOW. Ia berbohong mengenai usianya yang saat itu masih muda sekali, 14 tahun. Ia mengatakan bahwa umurnya hendak mencapai 18. Aktris satu ini bersikeras bahwa dirinya tak berbohong karena ia memang "hendak mencapai 18" saat itu. 

6. Robert Pattinson
Robert Pattinson
Robert Pattinson secara terbuka mengakui kebohongan yang sering ia lakukan untuk mendapatkan peran. Kebohongan tersebut adalah dengan mengakui bahwa ia adalah orang Amerika. Bagaimana ia bisa melakukannya padahal aksen Inggrisnya begitu kental?
"Oh, aku bisa mengakalinya dengan mengatakan bahwa aku pernah bersekolah di RADA (Royal Academy of Dramatic Art), kalaupun kamu punya aksen Inggris, kamu bisa menghilangkannya dengan mudah. Aku pun mengatakan bahwa aku pernah bersekolah di Oxford. Kukatakan saja aku bersekolah lama di sana hingga aksennya terpengaruh," paparnya kala itu. Ia lantas berhenti mengaku sebagai orang Amerika sejak tenar lewat film TWILIGHT. 

7. Daniel Craig
Daniel Craig
Daniel Craig berbohong mengenai kemampuannya dalam menaiki kuda untuk perannya dalam film aksi COWBOYS AND ALIENS. Ia yakin ia bisa mempelajarinya selama syuting film. Untung saja pada saat syuting berhasil menunggang kuda dengan lancar. Salut untuk rasa percaya dirinya yang tinggi. Lantas siapakah Daniel Craig yang sebenarnya?

Jadi itulah ketujuh bintang film Hollywood yang pernah berbohong demi karir mereka. Sebaiknya perilaku seperti ini jangan kalian lakukan ya. Simak juga 78 Film asing yang membawa nama Indonesia.


sumber