Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Makanan Paling Aneh dan Jorok Khusus Untuk Orang Dalam Tahanan

Pada saat mendekam di balik jeruji besi tentu bukan menjadi keinginan setiap orang, sebab di tempat tersebut kita dikekang dalam berbagai hal, seperti ruang gerak yang terbatas, aktivitas yang terbatas, waktu istirahat yang terbatas, dan memakan makanan seadanya. 

Para tahanan juga harus mendapat hak yang sama dalam segi makanan, akan tetapi beberapa makanan berikut terlihat aneh dan menjijikkan namun menjadi pilihan terakhir mereka untuk mengisi perut. Nah, berikut ini kami rangkum 5 Sajian Kuliner Aneh di Penjara, dikutip dari berbagai sumber di internet.

1. Ikizukuri
Ini adalah makanan yang berasal dari jepang yang berarti “siap hidup”. Ikizukuri terbuat dari ikan mentah yang masih hidup dimana pada saat itu juga ikan yang masih hidup dipotong diatas piring kemudian diberikan bumbu. 



Percaya tidak, saat disajikan kepada tahanan ikan ini masih bergerak di beberapa bagian tubuhnya termasuk matanya.

2. Sup Darah
Darah merupakan makanan yang tidak layak dikonsumsi karena di dalam darah terdapat beberapa bakteri dan virus yang berbahaya bagi tubuh. 



Namun di Vietnam, sup darah menjadi makanan yang biasa disantap termasuk di penjara. Darah untuk membuat sup bervariasi, namun biasanya terbuat dari darah ular.

3. St. Elmo Steak House’s Shrimp Cocktail
Walaupun komposisi makanan ini mengandung protein yang tinggi dari udang, namun para tahanan mengeluh karena makanan mereka dilumuri penuh dengan saos yang sangat pedas. 



Makanan ini terdapat di penjara-penjara di Amerika Serikat yang berkelas Internasional. Banyak para tahanan yang menderita gangguan pencernaan seperti sakit perut, diare, sembelit karena efek dari saos yang mereka makan.

4. Casu Marzu
Keju merupakan makanan yang bergizi karena mengandung protein yang tinggi dan rendah lemak. 



Namun untuk para tahanan, tidak ada keju spesial untuk mereka justru keju yang telah membusuk dan di dalamnya terdapat belatung hidup disajikan untuk mereka. Penyakit berbahaya tentu akan menjangkit mereka yang memakan keju busuk ini.

5. Otak Monyet
Masih di penjara Amerika, sajian aneh untuk tahanan berikutnya adalah otak monyet. Monyet yang termasuk hewan primata mirip manusia mempunyai struktur otak yang hampir sama dengan otak manusia. 



Otak monyet menjadi makanan yang ditakuti karena selain menjijikkan, otak monyet juga memicu penyakit Mad Monkey.


sumber
loading...