Sungguh Aneh Tapi Nyata, Raksasa Dinosaurus Ini Berasal Dari Labu

Sungguh Aneh Tapi Nyata, Raksasa Dinosaurus Ini Berasal Dari Labu
Mengukir labu merupakan salah satu dari kegiatan yang biasa dilakukan saat Halloween. Akan tetapi warga Van Cortland Manor di New York membawa acara mengukir labu ini ke level yang lebih tinggi. Sebab, mereka tak hanya mengukir buah labu melainkan membentuknya menjadi patung dinosaurus raksasa.

Tapi tak hanya dinosaurus, ternyata mereka juga menggunakan labu untuk membuat laba-laba raksasa, hantu labu terbang, tengkorak, kelelawar, dan patung-patung unik lainnya, seperti dilansir oleh Odditycentral (30/10). Penasaran seperti apa dinosaurus yang terbuat dari kumpulan labu? Ini dia gambar-gambarnya!


Namun berdasarkan HudsonValley.org, acara Great Jack O'Lantern Blaze akan diadakan selama 25 hari di bulan Oktober dan awal November. Mereka akan memamerkan sekitar 5.000 labu Jack O'Lantern yang diukir menjadi berbagai bentuk unik. Untuk tahun ini, daya tarik utama yang akan mereka pamerkan adalah patung berbagai macam dinosaurus yang terbuat dari kumpulan labu yang diukir.

Saat ini mereka telah membuat berbagai bentuk binatang purba yang sudah punah ini. Ada pterodactyl, brontosaurus, dan jenis dinosaurus lainnya. Menariknya lagi, dinosaurus itu akan terlihat menyala dan bersinar dalam gelap karena dibuat dari kumpulan labu yang diukir dan diberi cahaya di bagian dalam. Konon, acara yang selalu dilaksanakan setiap tahun ini bisa menyedot hingga 65.000 pengunjung. Adakah diantara kalian yang tertarik mengikutinya?


sumber