Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Gaya Kucing Imut dan Keren yang Begitu Menggemaskan

10 Gaya Kucing Imut dan Keren yang Begitu Menggemaskan
Apakah kamu termasuk perempuan yang begitu menyukai kucing? Bukan masalah, karena memang kucing adalah hewan menggemaskan. Maka tak jarang jika memang banyak para gadis yang bisa kelewat histeris saat melihat kucing yang lucu.

Tapi saat disuruh harus memilih antara pria keren nan seksi dengan kucing yang menggemaskan? Mana yang bakal kamu pilih? Bisa jadi, jauh di dalam hatimu kamu akan memilih pria seksi yang menggemaskan layaknya kucing.

Namun bagaimana jika kini kucing yang bergaya ala pria seksi? Wah, tak kalah keren dan tentunya menggemaskan. Intip galeri-nya berikut ini. 

1. Mengantuk, Jangan Diganggu
womens9.com
Tak bisa dipungkiri jika perempuan suka melihat suami atau pria idolanya sedang tertidur dengan imut dan tampan. Tapi ada hal yang bisa menyaingi hal itu. Apa ya? Itu adalah aksi kucing yang juga tertidur.

2. Lagi Pamer Ototnya Yang Seksi
womens9.com
Siapa bilang yang boleh pamer otot seksi di perut hanya pria? Kucing ini juga tak mau kalah. Dengan percaya diri kucing belang ini tidur terlentang dan membiarkan perutnya terlihat. Hasilnya? Begitu menggemaskan bukan?

3. Sedang Mengintip Dari Kejauhan
womens9.com
Kalau yang ini adalah salah satu ekspresi kucing yang tidak bisa ditandingi siapapun. Meskipun pria yang sedang mengintip ini terlihat tampan, namun mata si kucing yang begitu bulat dan menggemaskan membuat banyak perempuan yang sepertinya akan lebih histeris melihatnya dan ingin mengejar si kucing. Bagaimana?

4. Berada Di Dalam Bak Mandi Nih
womens9.com
Berpose di bak mandi dengan tubuh telanjang yang tertutupi busa sabun memang tampak seksi jika dilakukan pria oleh sebagian wanita. Wah, tapi jika yang berpose itu kucing sepertinya tak kalah menggemaskan juga ya?

5. Yuk kita hitung 1, 2, 3... Olahraga 
womens9.com
Kamu lebih pilih mana? Diajak berolahraga oleh pria berotot seksi atau seekor kucing gendut yang menggemaskan ini? Upps, kalau penulis sih lebih memilih dengan si kucing. Karena dia sangat sangat lucu sekali.

6. Merasa Malu dan Menutup Mata
womens9.com
Kalau pria ini yang menutup mata pasti membuat banyak gadis penasaran. Seperti tak mau kalah, anak kucing kecil ini juga menutup sebelah matanya. Mungkin kucing ini sedang merasa malu. Apa yang ingin kamu lakukan? Setuju jika kamu berlari ke arah si kucing dan ingin membawanya pulang. 

7. Melakukan Peregangan Otot
womens9.com
Gaya kucing ini sepertinya yang paling keren di antara rekan-rekannya. Melihat seorang pria beraksi melenturkan otot kakinya, dia juga melakukan hal yang sama. Namun ekspresi malas di wajah gendutnya jauh lebih menggemaskan! Ayo si kucing dibawa pulang.

8. Upps, Ingin Mandi!
womens9.com
Dalam beberapa sesi foto majalah pria, saat seorang pria beraksi di bak mandi mungkin bagi sebagian wanita tampak keren. Bagaimana jika yang kini beraksi adalah seekor kucing yang sedang mau mandi? Pasti jauh lebih menggemaskan ya?

9. Menjadi Robert Pattinson
womens9.com
Ekspresi keren dan cuek Robert Pattinson ada yang bisa menandingi! Siapa? Aktor siapakah itu? Pria manakah itu? Eits, bukan manusia tapi yang bisa tampak keren ala vampir Edward Cullen itu adalah seekor kucing. Kamu pilih mana dong?

10. Memakai Kacamata Hitam
womens9.com
Memakai kacamata hitam memang bisa membuat seseorang tampak keren. Apalagi jika yang berkacamata hitam itu adalah seorang pria tampan di siang hari, pasti banyak gadis histeris. Seakan tak mau kalah, kucing ini juga memakai kacamata hitam yang sama. Woow, mana yang lebih keren?

Setelah melihat gaya kucing-kucing imut nan keren ini, apa komentarmu?


sumber 
loading...