5 Hewan Adopsi Yang Menjadi Kaya di Dunia

Saat ini ternyata tidak hanya manusia saja yang punya banyak harta benda hewan hewan peliharaan berikut ini pun ternyata juga bisa kaya bahkan kekayaannya sangat menggiurkan dan bahkan bisa dibilang woow. 

Nah, apakah kamu mau tahu hewan peliharaan apa saja yang memiliki harta yang banyak dan dari mana hewan-hewan ini mendapatkan kekayaannya, simak 5 Binatang Peliharaan Paling Kaya di Dunia berikut ini.

1. Kalu 
Merupakan seekor orang hutan yang dulunya bernasib malang sebelum akhirnya diselamatkan oleh Patricia O’Neill, anak dari bangsawan Kenmore and juara olimpiade renang Frank O’Neill.


Kalu

Saat ini Kalu hidup mewah bersama penyelamatnya bahkan ada kabar yang menyatakan jika Patricia O’Neill akan mewariskan semua harta miliknya ke Kalu yang bernilai US$ 90 juta (Rp 900,8 miliar). 

2. Gigoo 
Siapa bilang, warisan hanya untuk kucing dan anjing, bahkan ayam yang satu ini juga masuk dalam deretan hewan peliharaan terkaya di dunia. 



Ayam betina ini memiliki harta sebesar US$ 10 juta (Rp 100,09 miliar) dari pemiliknya Miles Blackwell. 

3. Gunther IV 
Anjing terkaya ini memiliki harta kekayaan yang di dapatkan dari induk anjing ini yang bernama Gunther III, harta kekayaan yang didapatkan oleh Gunther III sendiri didapatkan dari tuanya bangsawan Karlotta Lieberstein yang meariskan hartanya ke Gunther III, kini Gunther III telah meninggal dan semua hartanya diwariskan ke anaknya yaitu Gunther IV. 



Anjing ini memiliki beberapa aset mewah seperti properti atas namanya termasuk rumah bekas Madonna di Miami dan sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan handal. Setidaknya Gunther IV kini punya harta sebanyak US$ 372 juta (Rp 3,7 triliun).

4. Blackie 
Kucing bernama Blackie ini diklaim Guinness Book of World Records sebagai kucing terkaya di dunia. 



Blackie menerima warisan senilai US$ 25 juta (Rp 250,2 miliar) dari pertapa kaya Ben Rea. Baginya, kucing hitam ini sangat mempesona hingga apapun akan diberikannya. 

5. Toby Rimes 
Toby Rimes jika dilihat memang sangat lucu sekali, akan tetapi kamu akan kaget jika mendengar berapa banyak kekayaan yang dimiliki anjing lucu ini.


Toby Rimes

Setidaknya kini Toby Rimes memiliki uang sebanyak US$ 92 juta (Rp 920,8 miliar) uang sebanyak ini diperoleh dari pemilik Toby Rimes yang telah meninggal. 

Nah, itulah hewan hewan peliharan dengan harta yang melimpah, apa harta kamu juga sebanyak hewan hewan diatas?



sumber