Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

[Ngakak Inside] 10 Korban Photoshop yang Bikin Ngakak

Saat tak puas dengan hasil jepretan foto, kalian pasti ingin kembali pada momen foto diambil atau mengeditnya. Sama seperti yang terjadi dengan foto-foto di 9gag.com ini.

Sayangnya, apa yang diinginkan dengan hasil yang ada berbeda jauh. Malah foto-foto ini berakhir konyol dan membuat kalian tertawa karenanya.

1. Ingin Terlihat Berbahaya
Pria ini berpose dengan keren saat sedang merokok. Tapi apa jadinya jika dia ingin terlihat jadi lebih berbahaya? Benar sekali, rokok yang sedang dihisapnya diubah menjadi petasan.

2. Politisi
Pria di China yang nampak pendiam ini sepertinya bercita-cita menjadi seorang politisi. Tapi saat sudah menjadi politisi nggak banget kan.

3. Pahlawan
Pria di China ini ingin terlihat menjadi pahlawan yang pemberani meski hanya berfoto melompat. Si pria memang pemberani karena posisinya berubah menjadi jatuh dari atas gedung.

4. Disambar Petir
Seorang nelayan ingin fotonya diedit, namun tidak mau jika hanya menggunakan efek yang sudah mainstream. Ups... sayangnya efek yang luar biasa membuatnya disambar petir.

5. Kelulusan
Difoto saat sedang melompat mungkin pernah dilakukan hampir semua orang, termasuk dua laki-laki ini. Tapi bagaimana jika foto mereka diubah menjadi foto penari dan pemain alat musik di sebuah perayaan China tradisional?

6. Tak Suka Anak Kecil
Si pria agaknya tak suka dengan anak kecil yang mengganggu momen indahnya. Tentunya dia tak ingin ada anak kecil di fotonya bersama sang istri. Tak ada anak kecil, namun ada pria dewasa bersama istrinya.

7. Penjahat
Pria ini ingin sekali terlihat sebagai penjahat dan memamerkan tatonya. Bahkan dia juga meminta pisau untuk ditambahkan  di foto. Bimsalabim.. tubuhnya berubah menjadi penuh tato dan membawa pisau, namun apa yang salah?

8. Ber-Otot
Pria mana yang tak ingin mempunyai tubuh yang atletis. Namun malang, karena tubuh atletis si pria ini ternyata hanya sebuah torzo. Tapi tak bisa dipungkiri jika si pria menjadi lebih atletis.

9. Bosan Tak Menarik
Remaja ini sepertinya sudah bosan memiliki wajah yang terlihat membosankan. Tapi jika dia berpindah ke sungai dan tenggelam, apa masih terlihat membosankan?

10. Prajurit
Pria yang nampak berlari ini pasrah saja yang penting fotonya ingin diubah agar dia terlihat sebagai seorang pria yang sukses. Daaaannn... pria ini berubah menjadi prajurit yang selamat dari medan perang.
loading...