10 Kelakuan Super Gila Yang Dilakukan Fans Untuk Sang Idolanya

Sebaiknya jika mempunyai idola harus sewajarnya saja. Datang konser atau mengoleksi barang-barang khas sang idola, barangkali adalah salah satu bentuk dukungan yang sering dilakukan oleh para fans.

Akan tetapi beberapa fans di dunia terlalu nekat melakukan hal-hal yang tak wajar, dan cenderung tak masuk akal. Nah kira-kira, apakah tindakan-tindakan ini patut ditiru tidak ya? 

1. Mencelakakan Kaki Untuk Jessie J
Tentunya, yang ini cukup mengerikan. seorang fans nekat mencelakai kakinya sendiri agar terlihat persis seperti Jessie J yang saat itu memang tengah cedera. 



Penggemar tersebut membombardir Jessie dengan berbagai pesan, termasuk salah satunya mengatakan, "Aku akan melakukan segalanya agar menjadi seperti kamu.

2. 18.888 Kali Tweet Mesra
Ashley Tisdale sangat terkejut saat mengetahui seorang penggemar yang terobsesi mengirim lebih dari 18 ribu tweet padanya, lalu muncul di rumahnya. Tweet-tweet tersebut cukup 'menyeramkan'.



Penggemar yang delusional tersebut menulis seolah-olah ia dan Ashley memiliki hubungan khusus.

3. 2000 Telepon Palsu
Para penggemar Justin Bieber sibuk menyamar menjadi orang lain dan menelepon London hotel tempat sang penyanyi menginap selama kunjungannya di Inggris. Mereka mencoba menggunakan nama anggota keluarga Justin, teman-teman, hingga mengaku sebagai penari striptis personal Justin.



Pasca kejadian ini, hotel tersebut terpaksa mengganti nomor telepon mereka. Nekat juga ya para Beliebers ini.

4. 15 Tato Miley Cyrus!
Seorang pria yang mengaku Miley Cyrus membantunya melewati perceraian telah membuat 15 tato yang terinspirasi oleh sang popstar di sekujur tubuhnya. Carl McCoid, 39, dari Bridlington, East Yorks, telah menghabiskan lebih dari £500 atau sekitar Rp 7,5 juta untuk tato-tato ini.



Carl 'jatuh cinta' pada Miley Cyrus pada tahun 2009, saat ia tengah menjalani proses perceraian yang rumit. Kini ia mengatakan Miley Cyrus adalah istrinya.

5. Ubah Nama Jadi Kanye West
Pada bulan April tahun 2011 lalu, Linda Resa secara legal mengubah namanya menjadi Kanye Resa West. Saat ditanya alasannya, ia ingin menunjukkan pada sang rapper seberapa besar cintanya.



Cukup gila bukan? Ia juga membuat tato Kanye di lengannya.

6. Botol Justin Bieber
Emma Philips, gadis berusia16 tahun asal New Zealand, mendapat kesempatan untuk bertemu Justin Bieber di backstage sebuah studio TV. Setelah Bieber meminum sedikit air dari sebuah botol lalu meletakkannya, Emma mengambil botol tersebut dan mempostingnya di situs trading TradeMe. 



Botol tersebut akhirnya terjual seharga $624 atau sekitar Rp 6,2 juta kepada orang tua seorang penggemar Justin Bieber. 

7. Berenang Demi Taylor Swift
Pada 15 April 2013, seorang penggemar Taylor Swift tertangkap di dekat rumah pantai sang artis di Rhode Island. 



Ternyata ia baru saja berenang ke sana.

8. Tulis Surat Dengan Darah
Sebuah surat dari penggemar untuk Idol Kpop, Taecyeon 2PM telah menerima perhatian dari publik Korea. Surat penggemar ini tak ditulis dengan tinta biasa yang digunakan sehari-hari, namun dengan darah mestruasi. Tulisan dalam bahasa Korea tersebut berarti seperti ini:



Aku mendedikasikan surat dengan darah menstruasi ini untuk Taecyeon
Ok Taecyeon, Kau tak bis hidup tanpa aku
Ditaburi dengan beberapa helai (maaf) rambut kemaluanku

Wah, nekat juga ya fans ini.

9. Menyerobot Mic
Penggemar Lady Gaga yang ini begitu beruntung karena sang popstar sempat mengijinkan nya naik ke atas panggung dan bernyanyi bersamanya. 



Meskipun demikian, pada menit ke 3:16, perempuan ini tampaknya lelah berbagi dengan Gaga dan akhirnya memutuskan menyerobot mic.

10. Operasi Plastik Superman
Herbert Chavez dari Filipina telah mengubah penampilannya secara drastis untuk jadi semirip mungkin dengan Man of Steel. 


Operasi Plastik Superman

Selama prosesnya, ia menjalani berbagai jenis operasi plastik mulai dari suntik di daerah dagu hingga implant di paha. Kalau sudah begini... apa Herbert merasa puas ya?



sumber