Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

4 Kisah Horor bin Seram Paling Menakutkan Yang Terjadi di Sekolah

Umumnya sekolah di Indonesia menyimpan berbagai cerita horor. Justru misteri dan cerita horor yang sering tidak dapat diterima akal sehat tersebut tumbuh subur hingga sekarang. 


4 Kisah Horor bin Seram Paling Menakutkan Yang Terjadi di Sekolah

Sekolah bekas kuburan, sekolah angker, murid bunuh diri atau dibunuh dan tanah sekolah bekas lokasi pembantaian masa penjajahan meninggalkan cerita horor mencekam di beberapa sekolah di Indonesia. 

Nah, berikut Ini adalah 4 Cerita Horor Paling Terkenal dan Paling Menakutkan yang Pernah Terjadi Di Sekolah.

1. Lantai Darah
Cerita horor yang ditinggalkan masa penjajahan masih ada. Kali ini tidak berupa hantu, tetapi darah pribumi yang disiksa.
Cerita ini sudah sangat terkenal. Menurut cerita, SMA saya dulu adalah bekas bangunan tempat pembantaian pejuang. Mereka dibunuh masal di dalam ruangan yang sekarang berubah jadi sekolah. Setelah pembantaian tersebut, darah yang tersisa di atas lantai tidak bisa dihapus dengan cara apapun. Bahkan setelah lantai lama ditimpa lantai baru, darah tersebut merembes naik ke atas lantai yang sekarang dan akhirnya dibiarkan saja. Dari Y, sebuah SMA di Malang.
2. Peserta Upacara Tambahan
Penjajahan yang terjadi di Indonesia sering meninggalkan cerita horor yang menyeramkan sekaligus mengharukan.
Menurut cerita turun temurun, tanah yang dipakai untuk membangun sekolahku adalah tempat yang dipakai para penjajah untuk menghabisi para pejuang Indonesia. Saya sering mendengar bahkan merasakan sendiri kehadiran mereka. Suara pasukan baris berbaris sering didengar oleh murid yang sedang melakukan ekskul hingga malam hari. Kehadiran mereka tidak hanya malam hari, saat upacara kemerdekaan, petugas upacara di bagian depan sering melihat peserta upacara tambahan di baris paling belakang. Mereka bertubuh pucat dan memakai seragam tentara yang sudah usang. Dari R, sebuah SMA di Semarang.
3. Kelebihan Murid
Pernah mendengar cerita horor tentang guru yang mengabsen muridnya dan kelebihan satu murid? Ini salah satunya, kadang kehadiran murid 'khusus' tersebut tidak selalu menakutkan.
Ada cerita di sebuah kelas yang mendapat tamu 'asing'. Murid-murid satu kelas tahu dan menerima kehadiran makhluk tak tampak tersebut. Bahkan saat acara perpisahan kelas, murid tambahan itu ikut berfoto di atas sebuah bus. Mungkin untuk orang lain, cerita ini seram, tetapi murid-murid kelas itu menganggapnya lucu. Pernah saat reuni, ada yang memanggil sang murid spesial itu di dalam kelas, "Oi, lo ada ga di sini?" tak lama kemudian sebuah bangku kosong bergerak sendiri. Dari T, sebuah SMP di Cikini.
4. Bunuh Diri di Toilet
Percaya atau tidak, biasanya beberapa sekolah memiliki satu ruang kamar mandi yang ditutup dengan alasan tidak bisa dipakai. Benarkah memang rusak dan tidak bisa dipakai? Atau karena ada 'Cerita Horor' yang disembunyikan pihak sekolah. Inilah cerita sahabat kami:
Pada satu ruang kamar mandi yang tidak pernah dipakai dan selalu dikunci. Alasan yang aneh, karena kalau rusak, kenapa tidak diperbaiki saja oleh pihak sekolah. Menurut cerita dari kakak kelas, toilet tersebut sebenarnya ditutup karena beberapa tahun yang lalu, ada siswi yang bunuh diri di sana. Menurut pengakuan beberapa teman, jika sudah melewati Maghrib sering ada bau wangi bunga di dekat kamar tersebut. Pernah ada yang melihat bayangan murid memakai seragam menembus pintu kamar terkunci tersebut. Dari J, sebuah SMA di Bogor.
Itulah beberapa cerita horor sekolah yang sering beredar. Bagaimana dengan sekolah Anda, apakah menyimpan cerita misteri dan angker? 


sumber
loading...