Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Video Seram Dibintangi Oleh Para Hantu Yang Ada di Klip Musik

5 Video Seram Dibintangi Oleh Para Hantu Yang Ada di Klip Musik

Video klip dengan model tak berbusana dan binatang buas bisa jadi sudah menjadi hal biasa. Namun apa jadinya jika sebuah video klip ternyata dibintangi makhluk halus atau zombie?

Tentu saja itu tak sepenuhnya benar. Namun, hantu dan zombie yang ada di daftar ini memang bagian dari konsep video klipnya masing-masing. Meskipun demikian, tetap saja bulu kuduk terkadang berdiri saat menyaksikannya. Apakah kalian penasaran? Simak selengkapnya yuk! 

1. Michael Jackzombie
Michael Jackzombie
Lagi-lagi sebuah video klip horor dari Michael Jackson. Video klip lagu 'Ghost' ini memang sarat dengan sosok mayat hidup.

Lebih uniknya lagi, ternyata zombie-zombie ini begitu piawai menari. Dengan kompaknya, mereka menggoyangkan badan bersama Michael Jackson dengan kompak.

Tetapi tetap saja, keseluruhan konsep video ini masih begitu terasa seramnya. Tak percaya? Buktikan langsung klik disini.

2. Kangen Hantu
Kangen Hantu
Nuansa goth begitu terasa di video klip lagu I Miss You dari Blink 182 ini. Hantu-hantu wanita, burung gagak, dan make-up para personel Blink 182 yang dibuat pucat menjadi alasan mengapa video klip ini begitu unik. Apakah kalian berani menontonnya? Yuk langsung klik disini untuk menonton video klipnya.

3. Bersahabat Dengan Hantu
Bersahabat Dengan Hantu
Risa Sarasvati dan timnya berhasil membuat bulu kuduk tiap orang yang menonton video klipnya berdiri. Sebab, video klip lagu 'Story of Peter' ini jelas-jelas bernuansa horor.

Alkisah, Risa yang mengaku mempunyai indra keenam tersebut dapat merasakan kehadiran makhluk halus. Termasuk kehadiran Peter, hantu bocah cilik yang kini jadi sahabatnya. Silahkan tonton videonya klik disini.

4. Zombie Michael Jackson
Zombie Michael Jackson
Video klip salah satu hits terbaik dari legenda pop, Michael Jackson, yang berjudul Thriller memang punya konsep unik. Alih-alih melindungi sang pacar dari gangguan para zombie, Michael Jackson ternyata salah satu dari mereka.

Setting tempat dan make-up zombie-zombie ini begitu meyakinkan. Nuansa horror di video ini dijamin masih bisa membuatmu merinding. Tak percaya? Buktikan saja! Langsung klik disini.

5. Hantu Metal
Hantu Metal
Ghost merupakan salah satu grup band asal Swedia yang memang punya ciri khas seram. Papa Emeritus, sang vokalis, nampaknya begitu total dengan make-up nya yang sangat khas.

Para personel Ghost sengaja merahasiakan identitas mereka dengan alasan privasi. Hal tersebut sekaligus menambah nuansa misterius di tiap kali penampilannya. Termasuk di salah satu video klip mereka yaitu klik disini.

Jadi itulah beberapa video seram yang telah dibintangi oleh para hantu. Menurut kalian bagaimana, apakah videonya tidak cukup seram?

sumber 
loading...