Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

5 Foto Seram Penampakan Putri Duyung di Alam Nyata

5 Foto Seram Penampakan Putri Duyung di Alam Nyata
Belum lama ini Animal Planet telah mengemukakan penemuan baru mereka terkait Mermaid, atau putri duyung. Pada tahun 2013 ini, mereka telah merilis sebuah documenter fiction yang didasarkan pada teori-teori yang ada.

Ternyata tidak hanya itu, mereka juga membeberkan bukti penemuan manusia duyung. Meski demikian, badan kelautan Amerika atau biasa dikenal NOAA justru menampik bukti-bukti tersebut. Menurut kalian, beberapa penampakan putri duyung ini apakah asli atau sekedar hoax? Tapi sebaiknya anda cek dulu foto berikut ya.

1. Kiryat Yam
©animalplanet
Terlihat sesosok makhluk aneh sedang berada di atas sebuah karang. Video ini diambil di Kiryat Yam, Israel. Makhluk itu seperti sedang melolong. Setelah melolong, ia pun kemudian kembali ke dalam air. Menurut kalian, ini asli atau hoax?

2. Diving Vessel
©animalplanet
Pada saat kapal selam sedang berada di dasar laut, tiba-tiba mereka menabrak sesuatu. Alangkah terkejutnya mereka ketika makhluk tersebut menunjukkan tangan manusia yang bersirip.

Kemudian foto tersebut diperjelas. Dan, ternyata tangan itu memiliki bentuk yang sama dengan manusia normal. Hanya saja memiliki sirip di setiap sela jari, selain itu kuku dari makhluk yang diduga manusia duyung ini pun terlihat lebih runcing. 

3. UK Coasting
©animalplanet
Makhluk misterius tidak hanya menampakkan diri ketika berada di dasar laut. Ternyata mereka juga bisa muncul di permukaan air. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, dua orang penjaga pantai berhasil merekam sesosok manusia makhluk aneh.

4. Oil Derrick
©animalplanet
Ini adalah video saat dari penyulingan minyak yang sedang melakukan eksplorasi di laut dalam. Tiba-tiba saja seekor ikan mendapat serangan tombak dari makhluk tidak dikenal.

Kemudian ada sekelebat bayangan meluncur cepat melewati kamera. Banyak yang menduga ikan tersebut sedang diburu oleh sorang manusia duyung, dan bayangan sekelebat itu menambah bukti kuat dari asumsi tersebut.

5. Diving Vessel 2
©animalplanet
Dan seketika itu, para awak kapal selam mengalami kejadian yang tak terlupakan. Pasalnya, manusia misterius itu menampakkan wajahnya. Entah berjenis pria atau wanita, namun yang jelas makhluk itu terlihat menyeramkan.



sumber 
loading...