Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Hal Sangat Menakutkan ini Dilakukan Oleh Orang Yang Telah Bosan Hidup

7 Hal Sangat Menakutkan ini Dilakukan Oleh Orang Yang Telah Bosan Hidup
Saat ini banyak sekali kejadian yang sangat mengejutkan dan bahkan tak masuk di akal. Entah mengapa beberapa orang nampak ingin melakukan sesuatu yang baru dalam hidup mereka. Apakah sudah bosan menjalani hari-hari biasa, atau sekedar mencari sensasi, selalu ada saja yang dilakukan oleh mereka.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini terlihat santai dan tenang dengan aksi yang mereka lakukan. Padahal apa yang sedang mereka hadapi itu merupakan hal yang sangat membahayakan loh. Bahkan beberapa di antara mereka berani mendekati gunung yang sedang mengeluarkan cairan api.

Tapi di sisi lain, beberapa orang justru terlihat bahagia dan tersenyum dengan aksi mengerikan mereka. Yah, berdiri di tepian tebing tinggi. Duh, seperti apa sih gambaran orang-orang yang nampak bosan hidup ini? Tanpa berlama-lama, berikut fotonya.

1. Bermain Dengan Buaya Dan Hiu
Bermain Dengan Hiu
Hewan merupakan makhluk yang sangat menggemaskan dan juga menarik. Akan tetapi apakah buaya dan hiu juga merupakan hewan yang menggemaskan? Tanya kepada dua orang yang nampak merasakan hal itu.
Bermain Dengan Buaya
Terlihat dua orang yang berbeda tempat ini nampak ingin mengakrabkan diri pada kedua hewan yang dapat sewaktu-waktu melahap mereka. Bahkan pria dengan hiu di atas berani untuk menyentuh tubuh sang hiu yang seakan sudah siap menerjang.

2. Bergelayutan di Jembatan
Bergelayutan di Jembatan
Pada dasarnya jembatan merupakan tempat yang menyatukan dua sisi yang dapat dilintasi. Hal ini tentu bukanlah merupakan hal aneh jika banyak pemakai jalan melintasi jembatan. Namun bagaimana dengan kejadian yang satu ini?

Yah beberapa orang nampak gembira bahkan merasa asyik dengan kegiatan mereka bahkan ketika nyawa mereka terancam. Lihat saja foto di atas, bagaimana beberapa orang memutuskan untuk bergelayut di jembatan dan melewatinya dengan santai. Apakah mereka sudah bosan melintasi jembatan dengan cara yang normal yah?

3. Pria Bergantung Pada Tepian Gedung Tinggi
Pria Bergantung Pada Tepian Gedung Tinggi
Dari semua kejadian, mungkin hal ini lah yang merupakan kejadian paling gila yang pernah dilakukan. Seorang pria dari Ukrania nampak sedang bermain-main dengan nyawanya. Bagaimana tidak, tanpa pengaman apapun, ia dengan santai bergantung pada sebuah gedung tinggi.

Eits, tak hanya itu, bahkan pria ini juga melakukan atraksi gila dengan hanya bertopang pada satu tangannya saja. Dan perhatikanlah, kira-kira apa yang bisa terjadi jika pria tersebut jatuh ke dasar, dengan ketinggian gedung seperti itu!

4. Bersantai di Tebing
Bersantai di Tebing
Jika sebelumnya beberapa orang merasa takjub dengan kejadian mendadak yang mereka temui, tentu berbeda dengan yang satu ini. Yup, beberapa orang memutuskan untuk menguji nyali mereka dengan bersantai dan berdiri di tepi tebing yang sangat tinggi. Dan tentu saja jika terjatuh dari situ, tak memungkinkan untuk selamat dalam keadaan utuh.
Bersantai di Tebing
Akan tetapi, satu pria yang berdiri dengan tenang di tepi tebing merupakan pemecah rekor. Alexander J. Honnold adalah sosok pendaki gunung dan tebing yang kerap melakukan hal mengerikan seperti ini. Lihat saja, pria yang sudah memecahkan beberapa rekor itu nampak santai dan tak ketakutan.

5. Berdiri di Tiang Listrik
Berdiri di Tiang Listrik
Aduh-aduh bapak yang satu ini nampak tak paham dengan situasi yang sedang dihadapinya. Tak hanya bisa terjatuh, namun bapak ini juga bisa tersengat listrik yang sangat berbahaya kan. Dapat Anda lihat seorang pria berdiri gembira di ujung tiang listrik tanpa menggunakan pengaman apapun!

Padahal, jika dilihat lagi, tiang listrik tersebut cenderung sangat tinggi dan dikelilingi banyak senar listrik. Lantas, mengapa pria tersbeut masih bisa tersenyum yah. 

6. Mendekati Volcano
 Mendekati Volcano
Para penjelajah gunung ini boleh saja memilih berpetualang agar kehidupan mereka tak membosankan. Namun apa yang mereka hadapi dan lakukan ini jelas bukan lagi sebuah petualangan, namun tak masuk akal. Seperti yang dapat Anda lihat sendiri pada foto di atas.

Yah sekelompok pendaki gunung dengan santai melihat sebuah fenomena yang menakjubkan di Rusia. Fenomena keluarnya api dari perut gunung ini mereka mati dengan jarak yang relatif dekat. Sangat kagum atau malah bosan hidup yah?

7. Para Murid Melewati Jembatan Runtuh
Para Murid Melewati Jembatan Runtuh
Wah kali ini salah satu fenomena menakutkan di Indonesia juga masuk dalam jajaran foto menakutkan. Yup, bagi kita bukan merupakan hal asing lagi melihat para murid berangkat menimba ilmu ke sekolah. Namun jika cara yang ditempuh seperti ini, bagaimana jadinya?

Dari foto diatas terlihat dimana para siswa sedang menyeberangi jembatan yang sudah tak layak pakai. Bahkan sewaktu-waktu jembatan yang mereka lewati dapat rusak dan membuat mereka terjatuh loh. Lantas, apa nih upaya pemerintah untuk mengatasi hal yang miris ini?

Sebenarnya, mencari hal baru sih boleh-boleh saja, akan tetapi jika caranya seperti ini, apakah dianjurkan? Jadi itulah ketujuh foto super nekat yang dilakukan oleh mereka yang sepertinya telah bosan untuk hidup.


sumber
loading...