Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

8 Pasangan Seleb Bollywood Beda Keyakinan

Perbedaan memang bisa memisahkan, tetapi ternyata hal itu tidak berlaku pada beberapa pasangan Bollywood ini. Meski berbeda agama dan kepercayaan, namun mereka tetap melaju bersama ke jenjang pernikahan.



Meski saat ini ada yang sudah bercerai, tetapi agama bukanlah alasan di balik perpisahan mereka. Jadi, siapa saja seleb Bollywood yang menikah berbeda agama? Yuk, simak dibawah ini...



1. Lara Dutta - Mahesh Bhupathi 
 http://topnews.in/light/files/Lara-Dutta-Mahesh-%20Bhupath.jpg
Mantan Miss Universe ini memilih untuk menikah dengan seorang duda bernama Mahesh Bhupathi. Mahesh tidak hanya berstatus duda cerai, tetapi juga memiliki kepercayan yang berbeda dengannya. Lara Dutta memiliki kepercayaan campuran Punjabi dengan Anglo India, sedangkan Mahesh Bhupathi adalah seorang Nasrani. Namun meski berbeda, mereka tetap menikah pada tahun 2011 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Saira.



2. Saif Ali Khan - Kareena Kapoor 
http://www.jilaa.com/images/stories/saif-kareena.jpg
Kareena Kapoor tidak ragu untuk menambatkan hatinya pada Saif Ali Khan meski Saif adalah seorang duda beranak dua. Tidak hanya berstatus duda, Saif juga berbeda keyakinan dengan Kareena. Saif adalah seorang muslim, sementara Kareena setengah Punjabi setengah Sindhi. Namun meski berbeda keyakinan, Saif dan Kareena tetap mantap melangkah ke jenjang pernikahan, namun hingga kini mereka belum ingin memiliki anak.



3. Malaika Arora - Arbaaz Khan 
http://farm1.staticflickr.com/46/120743858_19711e4d8a.jpg
Pertama kali bertemu di lokasi syuting, Malaika Arora langsung jatuh cinta kepada Arbaaz Khan. Meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, tetapi Malaika tetap mantap menerima pinangan Arbaaz. Ternyata perbedaan keyakinan itu sudah ada di dalam keluarga Malaika. Ayahnya adalah seorang Punjabi sementara ibunya adalah seorang Malayali Katholik. Arbaaz sendiri tidak pernah mempermasalahka n keyakinan yang dianut oleh Malaika, dan ia sendiri adalah seorang muslim. Pasangan gado-gado itu saat ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arhaan.



4. Imran Khan - Avantika Malik 
 http://datastore02.rediff.com/h1500-w1500/thumb/52605E5F6D6C65665C60665C696C7371/rewj7rwncgdrgp45.D.0.Imran_Khan_Avantika_Malik.jpg
Imran Khan jatuh cinta kepada Avantika sejak pandangan pertama. Saat itu mereka berdua masih sama-sama muda. Dan meski sejak awal mereka tahu bahwa keyakinan yang mereka anut berbeda, tetapi tidak membuat cinta mereka pudar. Imran adalah seorang muslim, sementara Avantika adalah seorang Punjabi. Mereka menikah pada tahun 2011 dan tidak pernah mempermasalahkan perbedaan keyakinan yang mereka anut.



5. Riteish Deshmukh - Genelia D'Souza 
http://gallery.oneindia.in/ph-big/2012/02/dheeraj-deshmukh-deepshikha-wedding-reception_13304889914.jpg
Cinta membuat pasangan Riteish Deshmukh dan Genelia D'Souza yakin melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. Meski keduanya berbeda keyakinan, Riteish menganut Maharashtrian, sementara Genelia adalah seorang pemeluk Katholik. Mereka berdua tetap melaju ke jenjang pernikahan dan tidak pernah mempermasalahkan perbedaan agama di antara mereka.



6. Aamir Khan - Kiran Rao 
  http://st1.bollywoodlife.com/wp-content/uploads/2013/03/Kiran-Rao-Amir-Khan-051112121106122853130302124632.jpg
Pasangan yang pertama kali bertemu di lokasi syuting ini mantap menikah meski mereka berbeda keyakinan. Kiran Rao adalah seorang keturunan Brahmin dari Banglore, sementara Aamir Khan adalah seorang muslim. Bukan hanya perbedaan keyakinan yang diterima oleh Kiran, ia juga menerima status Aamir yang merupakan duda cerai. Pasangan yang menikah pada tahun 2005 itu kini sudah dikaruniai seorang anak bernama Azad.



7. Hrithik Roshan - Sussanne 
 http://media.newindianexpress.com/Hritik_wife_PTI.JPG/2013/12/13/article1943919.ece/binary/original/Hritik_wife_PTI.JPG
Hrithik Roshan dan Sussanne adalah pasangan kekasih sejak masa muda. Pacaran selama 4 tahun dan kemudian menikah selama 13 tahun, agama tidak pernah menjadi masalah di antara mereka. Hrithik beragama Hindu, sementara Sussanne beragama Islam. Meski kini pernikahan mereka berada di ambang perceraian dan sudah pisah rumah, tetapi agama bukanlah alasan di balik perpisahan mereka.



8. Shah Rukh Khan - Gauri 
http://st1.bollywoodlife.com/wp-content/uploads/2012/05/shahrukh-gauri-280512120528164008.jpg
Kisah cinta antara Shahrukh Khan dengan Gauri adalah salah satu yang paling romantis di antara semua kisah cinta di Bollywood. Mereka adalah pasangan yang bertemu sejak remaja dan mendapatkan tentangan dari keluarga Gauri karena perbedaan agama di antara mereka. Shahrukh Khan adalah seorang muslim, sementara Gauri adalah seorang Punjabi dari kasta Brahmin. Perbedaan ini sempat membuat Shahrukh Khan tidak diterima oleh keluarga Gauri, namun ia berhasil meyakinkan calon mertuanya dan menikah dengan Gauri meski mereka berbeda keyakinan...


Sumber
loading...