Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

7 Orang Aneh Yang Paling Cuek Dari Berbagai Penjuru Dunia

7 Orang Aneh Yang Paling Cuek Dari Berbagai Penjuru Dunia
Tau gak sih, bahwa didalam kamus resmi Bahasa Indonesia, 'cuek' diartikan sebagai sikap 'masa bodoh' atau 'tidak acuh'. Beberapa orang sering melakukannya dalam sehari-hari. Bisa karena kebutuhan, bisa juga karena memang karakter dari yang bersangkutan.

Apakah kamu tergolong orang dengan karakter cuek? Jika iya, kamu harus melihat dulu beberapa foto berikut ini. Daftar orang paling cuek sedunia versi kami. Simak dan kami yakin ini akan membuat kamu tertawa

1. Gulat Santai
Gulat Santai
Kali ini memang bukan tentang manusia cuek. Namun pengambilan gambar ini jelas sangat menarik dan mengundang tawa. Pria berkostum merah ini tampak santai walau sedang bertanding di arena gulat. Tangan kirinya tampak menyanggah dagu. Pose yang lebih pantas terlihat di tribun penonton.

2. Cuek di Kelas
Cuek di Kelas
Pada saat teman-temannya sibuk membaca buku atau memperhatikan dosen. Mahasiswa berambut pirang ini cenderung santai dan tak peduli. Ia lebih memilih cuek dengan earphone di telinga. Parahnya lagi, ia tampak mengoles roti untuk sarapan.

3. Warga Sipil Cuek
Warga Sipil Cuek
Entah sudah terbiasa melihat pasukan bersenjata atau ada sebab lain, pria berbaju kuning ini tak terlihat panik saat hal itu terjadi. Ia lebih memilih melanjutkan kegiatannya membaca koran.

4. Cuek di Pernikahan
Cuek di Pernikahan
Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sakral dalam hidup manusia. Ini adalah momen yang berpotensi paling membahagiakan di sepanjang hidup. 

Itulah yang menyebabkan para pengantin dan kerabat tampak bahagia. Namun tidak pada salah satu pria pada foto di atas. Ia sama sekali tak antusias ketika rekan-rekannya kompak untuk loncat saat dipotret. 

5. Pelatih Cuek
 Pelatih Cuek
Pada saat merayakan kemenangan, sebuah tim dari cabang olahraga manapun biasanya selalu merayakan dengan riang gembira. Bahkan tak jarang mereka mengerjai pelatihnya sebagai bentuk kebersamaan.

Beda dengan pelatih pada foto di atas. Ia tampak sekali tak bergerak saat anak buahnya menyiramnya dengan seember air. Ia tetap terdiam dengan wajah seriusnya. 

6. Santai di Mall
Santai di Mall
Kebanyakan orang selalu tampil 'maksimal' bila sedang berjalan-jalan di mall. Selain mengenakan pakaian yang pantas, sebisa mungkin manusia menjaga sikapnya.

Tapi pria di atas ternyata bukan tipe orang kebanyakan. Ia memilih cuek walau sedang berada di mall. Dengan santainya ia berbaring di lantai dan menonton televisi.

7. Bayi Cuek!
Bayi Cuek!
Setiap manusia sudah dikaruniahi sebuah gerakan yang dilakukan tanpa sadar saat menerima sesuatu yang datang tiba-tiba. Gerakan yang disebut reflek itu tidak terlihat pada bayi lucu pada foto di atas. 

Meskipun dibatasi kaca, tampaknya sangat wajar bila ada gerakan reflek saat tiba-tiba seekor beruang mendekat.

sumber 
loading...