Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

10 Ekspresi Aneh Para Musisi Dunia Yang Sangat Konyol Namun Tetap Cantik

10 Ekpresi Aneh Para Musisi Dunia Yang Sangat Konyol Namun Tetap Cantik
Sepertinya tidak berlebihan apabila para musisi diharuskan untuk selalu tampil sempurna di tiap kesempatannya, baik di atas maupun di luar panggung. Maklum saja, tiap gerak-gerik mereka akan selalu menjadi topik pembicaraan publik.

Terlebih lagi bagi mereka para musisi wanita. Sebab tampil cantik di depan publik merupakan sebuah kewajiban.

Akan tetapi mereka tetaplah manusia, dan akan selalu ada fotografer yang 'beruntung' bisa memotret para wanita ini di momen yang 'aneh'. Simak yuk kekonyolan ekspresi para wanita cantik ini dan bersiaplah untuk tertawa!

1. Hayley Williams
Hayley Williams
Anda mungkin tak percaya jika yang di foto ini benar-benar Hayley Williams yang cantik jelita itu. Vokalis grup band Paramore ini begitu total dalam menyajikan ekspresi terkonyolnya.

2. Beyonce
Beyonce
Apa yang ada dalam pikiran Beyonce saat dirinya berekspresi konyol seperti foto di atas? Yang jelas, kecantikan istri rapper Jay-Z ini menjadi sedikit tersamar.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus
Entah kapan foto ini diambil, yang jelas saat itu Miley Cyrus belum se-liar sekarang. Namun tetap saja, ekspresi Miley terlihat konyol di foto ini.

4. Avril Lavigne
Avril Lavigne
Di foto ini, Avril Lavigne mungkin saja sedang ngantuk berat. Tentu Anda para penggemar Avril akan baik-baik saja dengan foto konyol istri dari vokalis grup band Nickelback, Chad Kroeger ini.

5. Nicki Minaj
Nicki Minaj
Bukannya menebar senyum, Nicki Minaj seolah menakut-nakuti para penonton dengan ekspresi konyolnya di foto ini. Kami ragu mereka merasa terhibur.

6. Rihanna
Rihanna
Ekspresi wajah Rihanna begitu menggelikan di foto ini. Lihat saja kombinasi antara mata dan bibirnya. Sempurna...konyolnya. Setuju?

7. Selena Gomez
Selena Gomez
Alih-alih ingin kelihatan cantik saat diajak foto bersama fans, Selena Gomez justru tampil konyol di foto ini. Fans tersebut pasti kecewa dengan hasilnya.

8. Katy Perry
Katy Perry
Rasanya aneh jika kita masih harus meragukan kecantikan Katy Perry, yang kini berusia 29 tahun. Ya, kecuali di foto ini. Ekspresinya begitu konyol!

9. Taylor Swift
Taylor Swift
Saking bersemangatnya saat menyanyi, Taylor Swift mungkin lupa giginya sedikit keluar batas. Harus lebih berhati-hati dengan microphone tentunya.

10. Lady Gaga
Lady Gaga
Ternyata Lady Gaga juga bisa tampil jelek. Buktinya sudah cukup tersaji di foto atas itu. Apalagi bagian bibirnya, wah, kian menambah keseksian sang Mother Monster.



sumber 
loading...