Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Nomor Hp Ini Harganya Hampir Milyaran Rupiah

Nomor Hp

UNIK MENARIK - Banyak orang yang menginginkan nomor hp indah alasannya ialah keunikannya, sehingga menjadi rebutan banyak orang. Namun untuk mendapatkannya harus rela untuk membayar berlipat-lipat. Di Indonesia sendiri harga nomor hp indah sekitar 50-100 ribu rupiah.

Beda di Indonesia beda lagi di Dubai, alasannya ialah di Dubai nomor hp indah dijual seharga hampir milyaran rupiah. Nomor hp yang super indah 052-2222222, telah berhasil didapatkan oleh seorang pria berjulukan Mohamed Hilal dengan harga yang sangat mengejutkan yaitu $ 2,2 juta atau sekitar 28,5 miliar rupiah. 

Nomor hp yang berharga fantastik itu dijual lewat lelang yang memakan waktu sekitar dua jam. Du, perusahaan komunikasi di Dubai itu menjual nomor hp cantiknya kepada Mohamed Hilal. Pada pertama kali pembukaan pelelangan, nomor indah tersebut dijual senilai AED 250 ribu atau sekitar Rp 884 juta, dan kemudian berhasil dimenangkan Mohamed Hilal senilai Rp 28,5 miliar.

Dilansir dari Merdeka.com, pemenang lelang merupakan CEO Mohammed  Hilal Group, yaitu sebuah perusahaan parfum asal Uni Emirat Arab, sehingga harga setinggi itu sangat mudah untuk dicapai.


loading...