Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaik

FASHION - Wanita memang identik dengan rambut panjang. Namun setiap wanita mempunyai style atau gaya yang berbeda. Banyak juga wanita yang menyukai rambut pendek. Sebenarnya model rambut panjang dan pendek sama saja tergantung pada masing-masing selera. 

Rambut pendek memiliki fasilitas dalam penataan sehingga tidak emerlukan banyak waktu untuk menatanya dibandingkan rambut panjang. Selain itu perawatannya juga cukup mudah dan tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. Rambut pendek memang sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil simple dan praktis. 

Bagi yang galau memilih dan ingin mengetahui model rambut pendek yang menjadi isu terkini wanita, berikut yakni Trend Model Rambut Pendek Wanita Terbaik :

1. Short Bob 

Short Bob

Model bagian Short Bob ini membuat rambut lebih bervolume dan lebat. Bagian depan biasanya dibiarkan panjang dan episode belakang dipotong sebatas leher. Model rambut Short Bob juga banyak digemari para wanita sebab mudah dalam perawatan dan penataannya. Para selebriti dunia juga banyak yang menggunakan model rambut ini.

2. Tapered Bob

Tapered Bob


Model bagian Tapered Bob ini sengaja dibuat tidak rata. Bagian belakang dibuat sedikit lebih pendek. Potongan ini sangat digemari banyak wanita bahkan selebriti dunia. Potongan rambut ini membuat penampilan lebih anggun.

3. Simple Short

Simple Short

Simple Short ini yakni bagian pinggir tipis dan agak keatas dan episode rambut atas dibiarkan agak panjang. Pitongan ini sampai kelihatan daun pendengaran sehingga terlihat lebih fresh. Potongan ini juga tidak kalah menarik dan digemari banyak wanita.

4. Layered Bob 

Layered Bob


Potongan Layered Bob dipotong hampir sebahu dan biasanya episode ujung dibuat ikal. Pesona feminim akan keluar dan tampak rupawan tentunya. Jenis bagian ini juga banyak diminati banyak wanita.

5. Bob Waves


Bob Waves

Potongan Bob Waves ini pendeknya sebatas telinga. Keunikan dari bagian ini terletak pada rambutnya yang dibuat gelombang-gelombang kecil sehingga sangat cantik.

loading...