Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Lagu See You Again Cetak Rekor Baru

Wiz Khalifa & Charlie Puth 

MUSIK - Lagu See You Again yang merupakan soundtrack dari film Fast Furious 7 ini berhasil mencetak rekor baru. Lagu yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini memadukan antara rap dengan alunan piano. Lagu See You Again ini menjadi salah satu lagu hip hop yang sukses nangkring di puncak Hot 100 top 10 Billboard dengan waktu yang cukup lama. 

Lagu See You Again ini dapat bertahan selama 12 ahad semenjak pertama kali masuk tangga lagu dunia tersebut. Sebelumnya hanya ada dua lagu yang berhasil menyamai rekor yang sama dengan lagu See You Again. Yang pertama yaitu lagu dari Eminem - Lose Yourself dan disusul dengan lagu dari Black Eyed Peas - Boom Boom Pow.

Video klip See You Again juga telah mencetak angka yang fantastis. Sejak dirilis 3 bulan yang lalu video klip ini berhasil ditonton 600 juta kali, sungguh angka yang sangat fantastis. 

Paul Walker

Selain lagunya, kisah dari lagu ini juga menjadi daya tarik bagi pendengar musik. Lagu See You Again memang sengaja dibuat untuk mengenang pemain Fast Furious Paul Walker yang tewas alasannya kecelakaan mobil.
loading...