Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Shabani, Gorila Tampan Yang Memukau Banyak Wanita Jepang

UNIK MENARIK - Higashiyama Zoo and Botanical Gardens atau di Nagoya, Jepang mendadak menjadi ramai alasannya ialah gorila ganteng yang berada di kebun binatang tersebut. Gorila yang berjulukan Shabani tersebut telah memukau banyak wanita Jepang, dan bahkan selalu menggunakan frasa "ikemen" untuk menggambarkan sosok Shabani. Frasa "ikemen" ini biasanya digunakan untuk mendeskripsikan ketampanan seorang pria.

Shabani mendadak terkenal alasannya ialah pose-posenya yang menyerupai model tampan. "Dia kerap meletakkan dagu di tangannya, lalu menatap orang." kata juru bicara kebun binatang, Takayuki Ishikawa, Jumat (26/6). Posenya itulah yang diburu para pengunjung perempuan. Setiap hari, ada sekitar 100 penggemar berdatangan untuk melihat Shabani. Jika Shabani muncul, orang-orang akan berseru memanggilnya, "Lihat saya, Shabani!"

Shabani, Gorila Tampan

Menurut Takayuki Ishikawa, Juru Bicara Kebun Binatang Higashiyama di Nagoya, pengunjung meningkat dua kali lipat dalam beberapa bulan terakhir. Menariknya, sebagian besar pengunjung didominasi oleh wanita muda. “Mungkin alasannya ialah lebih banyak orang yang benar-benar memperhatikan dia, sehingga mereka gres sadar betapa menariknya gorila,” ungkap Takayuki Ishikawa.

Shabani bahwasanya dibesarkan di kebun binatang Taronga, Sydney, Australia, lalu dipindahkan ke Jepang pada tahun  2007. Sebenarnya Shabani tidak terlalu populer pada masa-masa awalnya tinggal di Jepang. Namun, sejumlah foto posenya yang diunggah ke media umum yang membuat Shabani dikenal dengan sebutan gorila tampan.

Shabani, Gorila Tampan

loading...