Naruto Akan Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar

Naruto

FILM - Naruto ialah film manga dari Jepang yang sangat populer dan terkenal. Kepopuleran Naruto ternyata membuat Hollywood tergoda. Salah satu studio film ternama asal Amerika Serikat, Lionsgate, telah berencana untuk mengadaptasi serial manga tersebut menjadi sebuah film. 

Menurut laporan Variety, Lionsgate sedang bernegoisasi untuk membeli hak cipta film manga karya Masashi Kishimoto. Mantan seorang hebat efek visual Michael Gracey, akan ditunjuk untuk menukangi pembuatan penyesuaian film Naruto tersebut. Avi Arad dari Dredd dan putranya Ari Arad akan ditunjuk menjadi produser film Naruto tersebut. Dan Erik Feig, Geoff Shaveitz dan Kelly O'Malley akan mengawasi studio. 

Selain film Naruto, Gracey juga terkait penyesuaian buku Daughter of Smoke and Bone produksi dari Universal, biopik Elton John berjudul Rocketman yang menggaet Tom Hardy, dan The Greatest Showman on Earth produksi dari Fox.

Meskipun manga film Naruto sudah tamat, tetapi perjalanan Naruto masih terus berlanjut. Masashi Kishimoto bersama Kenji Taira akan melanjutkan agresi Naruto dalam dongeng pendek.

Dikutip Anime News Network, manga one-shoot tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan bersamaan dengan dirilisnya film Boruto: Naruto The Movie. Edisi gres juga menjadi bab dongeng The Seventh Hokage and The Scarlet Spring karya Kishimoto.

Boruto: Naruto The Movie akan dibuka pertama kali di Jepang pada 7 Agustus 2015. Untuk membuat penasaran penonton, sedikit demi sedikit dibuat cuplikan dari film tersebut. Tiket mulai dijual 27 Juni lalu. Dan penonton menerima buklet Naruto Hiden Zai No Sho Official Movie Box. Buku manga pendek ini digambar secara langsung oleh pengarang asli Naruto.